3. Ariri suka dia.

65 14 0
                                    


Tak terasa sudah 4 bulan aku menjadi murid SMK, waktu berjalan begitu cepat. Padahal ha ha hi hi ha hi, eh semester 2.

Kami ber 4, aku, Ariri, Tia, Rahma. Sedang tertawa tawa melihat video di akun kelas. Itu video ku sedang bertingkah konyol. Ku akui, ah bukan seluruh kelas mengakui bahwa aku adalah cewek yang konyol, menyenangkan dan lawak. Ya memang begitu adanya. Setelah melewati fase malu malu, akhirnya sifat asli ku keluar. Aku bukan cewek kalem. Dan aku tak bisa kalem.

Pantat ku gatal kalau aku anteng.

Setidaknya, sehari saja aku harus joget. Dan bener juga aku kedapatan teman seperti Ariri yang sama sama absurd. Terimakasih tuhan.

"Eh, Ti, temenin aku ke WC yok!" Tiba tiba Rahma berdiri, Tia mengangguk dan dua orang itu bergandengan keluar kelas.

Tinggal aku berdua dengan Ariri. Cewek itu masih fokus dengan hp nya, aku dengan makanan ku. Tapi tiba tiba Ditya masuk membuat fokus kami berdua tiba tiba buyar.

Aku tersenyum ke Ditya dan dibalas cowok itu.

"Hai!" sapaku dibalas tawa.

Ah deg-deg an. Mataku beralih ke Ariri yang berbinar menatap Ditya dari belakang.

"Ri?" tegur ku pelan

"Hm?"

Ariri diam, lalu tiba tiba tersadar.

"Apa cok!" Dia ngegas

Aku tersenyum ganjil, menatapnya jahil.

"Cieeeeeeeeee! Uhuy! Suka ya kamu sama Ditya?"

Ariri kelabakan, cewek itu mengambil buku dan meleparnya ke wajah ku.

Kan sudah kubilang, Ariri ini cewek tak punya hati!

"Awh! Sakit bego!" Aku meringis.

"Sorry, ya! Nggak dulu deh," katanya dengan tampang kesal.

Aku malah tertawa.

Jangan, Ri. Jangan.

Aku takut, aku was was. Semua di Ariri, akan menang.

****

Ku rebahkan diri dikasur empukku, ah capek sekali setelah melakukan semua aktivitas. Apalagi tadi ada praktek dengan Bu Mei, haduhh.

Jam masih ke angka 7, belum isya. Aku mengutak Atik hp. Membuka grub obrolan aku dan teman teman.

Satu chat dari Ariri tiba tiba masuk.

Ayank Ariri
Oyy, kira kira crush ku suka
Nggak nya sama aku?

Me
Ha?
Siapa? Kakak tadi, ya?

Ayank Ariri
Bukan anjir! Kls
Kita

Me
Siapa?!! Kasih tau?
Arsya?
OH DITYA!?
Ian
Agil
Arya
Efran
Arel?
Siapaa?!!!

Rasa penasaran ku tak bisa dibendung. Seoarang Ariri menyukai anak kelas?! Pelawak macam Ariri ini bagaimana tipe hatinya? Ah penasaran.

Ayank Ariri    
/OH DITYA!?(👍🏼)

Me
ANJAY! NGGAK PAPA
kamu cantik, trabas aja!

Eh, tapi, masa dia nggak punya
Cewe?

Ayank Ariri
Nah itu yang buat aku ragu:(
Jangan Cepu sama warga kelas, ya.

Me
Emang sih, Ditya kerjaanya
Tidur Mulu.
Tenang Aja, Ri, ini aku. Sama aku
Aman.

Ntar aku bantuin,
Kita main bar bar.

Ayank Ariri
Makasih, Ef!!!
Tolongi aku, ya!

Ha!

Aku menghempas kedua tangan dikasur. Kepalaku pusing. Perkara hati menyambut lagi di awal November.

Ariri, kenapa kamu suka Ditya?

Ariri, kenapa kamu suka Ditya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Bersambung



Riesa, 30 Januari 2024
Di kasur






di ini Januari | JaeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang