Part 1

9 2 0
                                    

Jam istirahat

Normal pov

Pada jam istirahat terlihat sang mc sedang makan sambil ghibah bareng temennya.

"Eh lu tau hantu cewek di jalanan dekat sekolah kita gk? " tanya teman mc yang bernama Hana. "Hantu apa weh? " tanya Aki "Ituloh hantu anak SMP pake payung rambut panjang warna item kek kunti" 'Kek tau' batin Aki sambil makan.

Karna gk fokus diapun keselek

UHUKK UHUKK

"Weh lu kenapa" ucap Hana (gk liat apa orang lagi keselek 🙂🔪)

'Si babi masih nanya' batinnya

Untungnya dia mc jadi dia sempat dikasih minum ama Hana jadi dia masih hidup (yaiyalah kalo mcnya mati sekarang tamat ni cerita //digaplok mc)

Pulsek

Aki pov

Hari masih hujan, lama lama banjir ni satu kota. Tapi cerita hantu cewek tadi bikin gw overthinking weh fix ntar malem gk bisa tidur gw.

"Lah tu cewek masih disitu? Gk ada kerjaan kali ya? " gumamku saat melihat perempuan tadi pagi masih disitu. 'Malu bgt njir!! ' batinku saat mengingat kejadian tadi pagi. Untungnya kali ini aku gk kejedot tiang lagi kayak tadi pagi.

Malam hari

Aki pov

Cahaya putih. Itulah satu satunya yang aku lihat samar samar kulihat seorang perempuan berseragam SMP berambut panjang. Wajahnya buram membuatku tidak bisa melihat wajahnya.

Kudengar seorang perempuan bicara "Bangun" ucap suara itu membuatku terbangun dari mimpi aneh itu.














TBC

Sedikit informasi tentang temannya Aki

Hana Nadira
Rambut ponytail kayak Aki tapi rambut sama matanya coklat. Teman sekelasnya Aki udah dari masih SD. Kelakuannya sama kayak Aki dan suka ghibah. Tipikal cewek gk peka dan ngeselin.

Sorry pendek

Hujan [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang