Pulsek
Normal pov
"Ki pulang bareng yok sekalian jajan depan pagar" kata seseorang bernama Hana. "Ayok tapi lu yang traktir ya" "lah kok gitu!? " teriak Hana
Skip
"Thanks ya udah traktirin gw Han" ucap Aki "Kan gegara lu maksa sat!" Katanya kesal "santai mbak. Eh bentar... " katanya tak melanjutkan kata katanya "kenapa lu? " tanya Hana "Tu cewek ngapain" kata Aki ketika melihat perempuan yang sama dengan sebelumnya ditempat yang sama sedang melambaikan tangannya kearah mereka berdua.
Dan begonya tu cewek malah disamperin sama Hana. "Mbak? Woi! " ucapnya sambil melambaikan tangannya di depan wajah perempuan itu. Nantangin ni orang tiati ntar jadi korban mampus//ditampol mc
Ok lupakanKarna tak kunjung mendapatkan respon dia pun berteriak "Woi! " yang membuat perempuan yang tadinya tersenyum merubah ekspresinya menjadi datar dan berjalan pergi. "Hayoloh Han dianya marah tuh" ucap Aki ngompor ngomporin "dahlah" ucap Hana tak peduli toh dia memang gk kenal ama tu cewek.
Malam hari
Aki pov
Mimpi ini lagi. Lagi lagi cahaya putih dan sesosok perempuan. Tapi kali ini sosok yang kulihat berbeda dari yang sebelumnya. Saat wajahnya sedikit demi sedikit terlihat aku akhirnya bisa melihat wajahnya. Itu Hana! Tapi dia tampak marah dan badannya basah kuyup rambutnya juga berantakan. Dan lagi lagi aku mendengar suara perempuan itu. Dan akupun terbangun tentunya aku kaget karena bagaimana bisa dia masuk kedalam mimpiku dengan keadaan seperti itu. Namun aku memilih untuk kembali tertidur karena kupikir itu cuma mimpi buruk biasa meski aku masih sedikit takut.
Keesokan harinya
Masih Aki pov
Pagi ini Hana gk masuk sekolah entah karena apa kalaupun dia sakit harusnya dia cerita ke aku kan kita temenan dah dari SD ya gk sih? Sebenernya perasaanku udah gk enak karena mimpi kemarin takutnya itu pertanda atau apapun itu pokoknya pasti gegara dia teriakin cewek kemarin.
Normal pov
Hana sudah menghilang berminggu minggu sampai sudah sebulan lebih tanpa keterangan yang membuat Aki menjadi pendiam dan membuat teman teman kelasnya kasihan karna mereka berdualah duo paling berisik yang membuat kelas mereka menyenangkan kalo salah satu dari mereka berdua ada yang sakit atau menghilang maka kelas akan menjadi sepi.
Suatu saat salah satu temannya mengajaknya bicara dan respon Aki hanya mengangguk atau menggeleng. Tidak seperti sebelum Hana menghilang. Dan selain karna Hana menghilang, Aki masih sering bermimpi hal yang sama terus menerus sampai dia sudah tidak terkejut dengan mimpi itu.
TBC
Maap lama up soalnya lagi gaada ide dan sorry pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan [HIATUS]
Mystery / Thrillerapa yang terjadi jika kamu mimpi buruk terus terusan dan temanmu menghilang? Btw disini mcnya membagongkan ygy ini cerita pertama ku jadi sorry kalo cringe dan gaje:) ceritanya gk dilanjutkan btw