Sebelum kalian mulai baca aku mau minta maaf karna udah lama gk up
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Normal pov
Hari ini tidak hujan seperti sebelumnya. Seperti biasa Aki berada di kelasnya mendengarkan pelajaran dari guru. Ini sudah bulan ke 6 Hana menghilang Aki semakin kawatir dengan temannya meskipun dia tau kalau temannya itu gk ada ahlak tapi dia tetap temannya dari SD.
Aki hanya diam sampai bel istirahat berbunyi. Setelah guru meninggalkan kelas dan para murid berhamburan keluar kelas, Aki yang masih diam dikelas dikejutkan dengan suara bendahara kelasnya yang mengajaknya bicara.
"Kenapa? " Tanya Aki singkat. "Aku cuma mau bilang kalau KAMU BELUM BAYAR UANG KAS BABI!! BAYAR CEPETAN!!" "LAH IYA LUPA! "
Singkat cerita setelah urusan uang kas yang udah nunggak berbulan bulan dan baru bayar. Bel masuk pun berbunyi dan para murid pun segera memasuki kelas masing-masing tak terkecuali Aki. Semua berjalan normal sampai tiba tiba hujan turun membasahi seluruh kota seperti sebelumnya.
Time skip
PulsekAki pov
Aku berjalan pulang sendirian lagi tanpa Hana. Dia sudah lama menghilang membuatku khawatir. Dia memang ngeselin dan gk ada ahlak tapi dia tetap temanku.
Aku berjalan melewati permpuan yang sama yaitu si perempuan SMP yang selalu diam disitu tanpa bergerak tentunya masih sering tersenyum. Aku sudah tidak memperdulikannya lagi karena aku sudah terbiasa bahkan saat dia masuk ke dalam mimpi ku berulang kali aku hanya mengabaikannya karna itu sudah biasa bagiku.
Skip
DirumahSesampainya di rumah aku mengganti bajuku dan mulai menyibukkan diri dengan menggambar. Sedikit info aku itu suka gambar digital art di HP karna gabut dan pada akhirnya malah tiap hari aku gambar.
Saat aku sedang menggambar, suara petir mengejutkanku tidak biasanya ada petir biasanya hanya hujan deras saja tapi kali ini ada petir. Tapi aku tidak menghiraukan petir itu dan terus menggambar sampai aku mengingat sebuah momen aku dengan Hana saat kami kecil.
Flasback
Hari itu langit cerah. Aku dan Hana saat itu masih 8 tahun. Kami bermain di taman seperti biasanya kami bermain kejar kejaran, petak umpet, dan lainnya. Sampai seorang perempuan yang lebih tua dariku 3 tahun menghampiri kami dan menyuruh kami pulang. Wajahnya kurang jelas. Yang kuingat dia memiliki rambut panjang dan berwarna pirang sama sepertiku. Aku ingat bahwa aku sempat memanggilnya "kakak".
Flasback end
Saat aku mencoba mengingat wajah dan nama perempuan itu aku tersadar dari lamunanku oleh ibuku yang menyuruhku turun ke lantai bawah untuk makan malam. Karna tanpa sadar waktu sudah menunjukkan waktu jam setengah 7 malam. Sangat lama aku melamun tadi yang membuat bingung. Itu aku melamun berjam jam itu gak kemasukan setan apa? Lama banget loh itu.
Normal pov
Singkat cerita setelah selesai makan malam, Aki kembali ke kamarnya dan mencoba untuk menyibukkan diri dengan melihat sosmed. Saat sudah mulai ngantuk diapun tertidur dan bermimpi yang sama lagi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
A/n: jangan lupa vote ya biar gk terlalu sepi ni book
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan [HIATUS]
Mystery / Thrillerapa yang terjadi jika kamu mimpi buruk terus terusan dan temanmu menghilang? Btw disini mcnya membagongkan ygy ini cerita pertama ku jadi sorry kalo cringe dan gaje:) ceritanya gk dilanjutkan btw