part 4

6 2 0
                                    

Sorry karena udah lama gk up
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Normal pov

Pada suatu sore saat jam pulang sekolah Aki keluar dari gerbang sekolah. Bulan itu hujan jadi tidak sesering biasanya yang tentunya di syukuri oleh Aki karena rumah gk banjir. Namun keberadaan Hana masih tidak diketahui pihak kepolisian juga tidak mendapatkan petunjuk apapun membuat orang tuanya semakin khawatir.

Pernah pada suatu malam saat Aki sedang menggambar di hpnya dia mendapatkan pesan dari Hana tapi pesannya hanya berupa huruf huruf acak yang tidak dapat dimengerti membuat Aki semakin takut dan khawatir dengan keadaan Hana apalagi Hana sudah menghilang selama setahun dan belum ada petunjuk apapun

'Yasudahlah' batin Aki sambil berjalan melewati jalan yang sama dimana perempuan SMP itu selalu berdiri. Namun tidak seperti biasanya kali ini bukan perempuan itu yang ada disitu melainkan Hana, temannya yang menghilang selama setahun itu. Masih dengan penampilan yang sama seperti saat terakhir kali Aki bertemu dengannya.

Melihat itu, Aki yang sangat merindukan temannya itu berlari ke seberang jalan untuk memeluk temannya itu. Tapi tiba tiba dia ditarik kebelakang oleh seseorang dan tepat saat itu sebuah truk melintas di depannya beruntung dia tidak terluka. Dan setelah truk itu lewat perempuan yang di seberang jalan yang tadinya adalah Hana berubah menjadi perempuan SMP yang sama dengan sebelumnya dengan ekspedisi datar seperti sedang marah dan pergi begitu saja.

Aki pun kaget dan merinding seketika saat dia melihat kebelakang yang menyelamatkan nya adalah teman sekelasnya yaitu Brian.

Sedikit info:
Brian itu punya mata batin

Dengan masih sedikit takut Aki berterimakasih pada Brian karena telah ditolong. Saat Aki baru saja ingin pergi Brian berkata pada Aki "Kakakmu baik ya Aki" mendengar itu Aki kebingungan karna setaunya dia adalah anak tunggal. Dengan bingung Aki menjawab "Aku gk punya kakak" lalu dengan nada serius Brian berkata pada Aki "mungkin kamu sudah lupa, tapi coba tanya pada orang tuamu"
Setelah itu Brian pergi meninggalkan Aki.

'Masa iya aku punya kakak? ' batin Aki bingung

Aki pov
Dirumah

"Mah!! " panggilku. "Kenapa? " jawab ibuku
"Aku punya kakak ya ma? " tanyaku yang membuat ibuku langsung merubah ekspresi nya.

"Sebenarnya..... "
















































































































































































































Lanjut part 5 :)
Tolong di vote dong ges:(

Hujan [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang