Part 7 Bertengkar

4 3 0
                                    


"Mas......,Mas...... kembaliannya!!!" teriak Rena.

"Mas..."

Ingin Rena menjerit sekencang mungkin,kesalnya sudah di ubun ubun,kebenciannya membumbung tinggi,uangnya dikit lagi mau cukup,ada kalung yang sudah ia impi impikan untuk melingkar di lehernya,tetapi suami pecundangnya itu terlalu banyak menilap uang belanja di Lapas ini,bagaimana cara dia menilapnya lagi,harganya sudah cukup tinggi,laki laki itu sudah cukup banyak mengambil keuntungan.

"Dasar brengsek,awas sampai rumah kamu Mas,gak ada malunya kamu numpang hidup sama aku,benci aku sama kamu Mas "bathinnya marah,rasa jijik memenuhi kepalanya,tanpa di sadari lengkingan keras suaranya menjadi grasa grusu pekerja dapur yang lain.

Aku melangkah tegap tergesa gesa meningkan lapas tanpa menghiraukan teriakan Rena

"Ngapain lagi tuh Romeo Juliet"tanya Endang kepo.

"Biasa meributkan uang nilep uang belanjaan,uang haram di ributkan"sela Andin pekerja dapur yang lain.

"Gak takut ya kasih makan uang haram ke anak anaknya".sela yang lain.

"Eh Riri,kamu kan kakak ipar si Doni masak gak dinasehati".

Riri istri abangnya Doni menghela nafas.

"Udah biasa makan uang haram,menipu orang,jadi gak heran lagi,dan saya juga gak mau ikut campur,dia sudah dewasa,mana yang benar dan yang salah gak perlu di nasehati" bantah Riri.

"Koq kamu ngomong gitu?,protes yang lain.

"Kita itu berbuat benar belum tentu di terima,menasehati di bilang iri,yo wes urus diri masing masing"tandas Riri.

"Jadi masalah kejanggalan hubungan si Rena sama Napi itu juga aman ya Ri,gak bocor?"tanya Andin kepo?

Riri mengendikkan bahu.

"Gak mau ikut campur,takut jadi salah,lagian Doni kan kerja di sini juga,bangkai busuk pasti tercium juga".

"Benar Ri,kamu benar,jadi pahlawan kesiangan gak ada duitnya"sela yang lain lagi.

"Aku kalau gak ingat hubungan si Rena sama si Candra itu,pingin kubeberkan kebusukan si Rena sama si Doni,aku gak suka sama orang yang suka selingkuh,sudah selingkuh korupsi lagi!."seru Ipe.

"Betul itu,si Candra itu memang napi di sini,jaringannya luas,bisa jadi lalap dia kalau simpanannya di ganggu".

"Jadi benar si Rena ada main sama si Candra"tanya yang lain.

"Lihat tuh emas menggalung di tubuhnya,opo iyo kerja belum setahun sudah seperti emas berjalan"ujar yang lain.

"Iya,aku udah dua tahun di sini baru sanggup kredit motor yang murah,si Rena sudah ngeri penghasilannya,dari gembel jadi emas berjalan."

"Aku agak merasa aneh dengan si Rena,kecantikannya itu kalau lihat dari jauh bling gitu,tetapi dari dekat biasa aja,seperti...."ucapan Sarah terhenti.

"Seperti apa?,susuk?"sela Riri kakak ipar Doni.

"Ya memang seperti itu"lanjutnya nyantai.

"Jadi benar Rena pakai susuk?" kepo yang lain.Riri mengangguk.

"Astagfirullah..."Andin mengelus dada.

"Jauhkan hamba dan keturunan hamba dari perbuatan buruk seperti itu ya Allah,sungguh besar dosanya bersekutu dengan iblis"lanjut Andin

"Huss,orangnya datang".

**

Aku menegapkan langkahku,keluar dari Lapas,persetan dengan teriakan Rena.

Aku sudah janji akan berkunjung ke rumah Saskia untuk memasang plank usahanya.

Kekasihku Saskia,"I am caming"
cicitku ceria.

Dengan berpakaian ala kadarnya aku mengendarai motor Rena,memang kalau Rena kerja,motor ini menjadi kakiku.

Aku mulai menerawang Saskia untuk mengambil hati,Ia baru saja menjanda,aku siap menjadi sandaran masalahnya,sandaran masalahnya ya!

Bukan sandaran ekonominya,huff,dia yang akan menjadi sandaran ekonomiku.

Kalau ingat ini jadi ingat wanita yang dulu  pernah kuselingkuhi bernama Indri,ha ha ha,aku harus bisa memanfaatkan janda kaya itu,seperti Rena selalu bilang,tuh kawini wanita wanita kaya dan peloroti hartanya,aku harus berhasil menguasai harta Saskia,sama seperti aku merusak hidup Idri.

Seperti Indri,dengan trik yang sama akan kujadikan Saskia ini Atm berjalanku.

"See you Saskia"kataku jumawa.

Kemarin aku sudah mencari jejak digital wanita bercadar itu.

Wanita bercadar itu memang hebat,selain desainer interiornya elegan dan mewah,marketingnya juga oke,di sosial media.

You tobe,Twitter,Gogle Bisnis semua memuat desainer interiornya,websitenya juga luar biasa,cukup kuacungkan jempol.

Dulu dia bekerja di instansi ,sekarang dia sudah mandiri dan buka lapak mandiri,bakal senang aku jika bisa menjajaki hatinya,akan kukuras habis hartamu,ha ha ha.

"Play Boy Cinta bereaksi..."senyumku.

Bersambung

Adab Dulu Baru IlmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang