Makan malam

6 0 0
                                    

Kedua keluarga itu duduk bersamaan dalam satu meja mereka menempati tempat masing-masing yang dimana tepat dihadapannya sudah tersedia beberapa hidangan yg mengunggah selera

" Aigho apa ini kalian menyiapkannya begitu sempurna " goda siwon melihat beberapa hidangan didepan matanya

" Haha kau bisa saja, ayo makan-makan" kata jongsuk menyuguhkan makanan kepada siwon dan juga istrinya.

Sedangkan untuk kedua insan tersebut hanya bisa berdiam diri mereka masih sama saat berapa kali bertemu tetap diam namun salah satu ingin bersuara tapi rasa enggan dan malu menutupi segalanya.

" Oh yaa dalam rangka apa ini kalian merayakan makan malam bersama "

" Haha tidak ada sebenarnya kita sudah lama tidak berkumpul seperti ini, terakhir kali kita seperti ini saat sulli pergi " kata jongsuk sambil melihat sulli dan juga minho, Sulli hanya tersenyum sambil menyuap daging kedalam mulutnya.

" Kau benar, haahh .. sekarang dia sudah berada disini berbeda rasanyakan " kata siwon sembari mengusap kepala putrinya.

" Iya, sulli sekarang semakin cantik saja setelah kembali " goda younji

" Kau benar dia dulunya sangat tomboy, aku juga sangat terkejut saat dia datang dengan wujud yg berbeda dia seperti seorang princes sungguhan bukan " kata jongsuk lagi, yang dipuji merasa malu tertunduk, begitu pula lelaki yg berada tepat diseberang meja makannya ia tersenyum tak henti sejak tadi.

" Oh ya kemana suho kenapa kalian tidak membawanya " kata jongsuk

" Kau pikir barang yg bisa dibawa-bawa dia itu manusia " goda siwon

" Kau benar haha, maksud ku mengajaknya "

" Dia sedang sibuk katanya ada klien yg harus dia urus dan mungkin sibuk dengan kekasihnya " kata minsoo

" Aigho, sebentar lagi kalian akan mempunyai menantu tidak terasa ya " goda younji mendapat anggukan senang dari kedua suami istri tersebut.

" Lalu bagaimana dengan princes kita yg satu ini apakah dia akan menyusul suho setelah ini"

" uhuk uhukk " sulli tersedak mendengar penuturan ayahnya yg sedang memandangnya dari samping

" Ayah " Tegur sulli

Sang ayah hanya tertawa keras, Sejak tadi siwon terus saja menggoda mereka, padahal ia tau sendiri kalau godaan itu hanya sebuah candaan, tapi nampaknya tidak untuk keluarga CYJ mereka seperti menganggap serius candaan siwon pasalnya mereka sangat ingin menjadikan sulli sebagai menantu mereka, karena mereka tau kalau minho sangat menyukai sulli bukan hanya sekedar menyukai melainkan mencintainya mungkin? itulah kenapa Cyj sangat mendukung keputusan dan pilihan minho jika itu benar harus bersama sulli.

" Hahaa ayah hanya bercanda sayang, ayah tau kau masih ingin meneruskan bisnis keluarga, ayah tidak memaksa kapan pun kau mau menikah kapan pun kau mau memperkenalkan kekasih mu ayah tidak memaksa selagi itu membuat mu senang dan bahagia ayah akan dukung keputusan mu " Sulli tersenyum mendengarnya ia pikir ayahnya akan segera menjodohkannya ternyata tidak, ia sudah berpikir yang bukan-bukan, karena memang saat ini ia belum siap untuk segera menikah mempunyai pasangan saja belum bagaimana ia akan mengenalkan laki-laki kepada ayahnya, walaupun dia cantik tentu saja memulai sebuah perasaan itu tidaklah mudah.

" Em.. aku sudah selesai, bolehkah aku keluar" ucap sulli sambil berdiri

" Kau mau kemana sayang " Tanya Yoona

" Hanya mencari angin ibu " ucapnya

" Diluar dingin sull " sambung younji lagi

" Tidak apa ahjumma aku hanya sebentar saja" ucpnya

Early loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang