02.Magic

485 54 5
                                    

"Duh Jungwon kemana ya" ini sudah pagi hari, tetapi Jungwon masih belum membaca ataupun menjawab pesan dan telepon yang sudah dilakukan Sunoo berkali kali sejak tadi malam.

"Oh, apa gue hubungin kak Yeonjun aja ya" ucap Sunoo pelan yang langsung menghubungi Yeonjun.

"𝐸ℎ 𝑆𝑢𝑛𝑜𝑜, 𝑎𝑑𝑎 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑜𝑘 𝑡𝑢𝑚𝑏𝑒𝑛 𝑝𝑎𝑔𝑖 𝑝𝑎𝑔𝑖 𝑡𝑒𝑙𝑒𝑝𝑜𝑛 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑛𝑖"

"Kak Yeonjun, di sana ada Jungwon ga?"

"𝑂ℎ 𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑜𝑘, 𝑑𝑖𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑑𝑖𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟𝑛𝑦𝑎. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑛𝑡𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑗𝑎𝑘 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑚𝑎𝑙𝑒𝑚 𝑑𝑖𝑎 𝑔𝑎 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟"

"Oh yaudah kak, makasih ya"

"𝐼𝑦𝑎"

Tuttt... Telepon dimatikan oleh Sunoo.

"Jungwon kenapa sih, apa dia sakit ya? Tapi tadi kak Yeonjun ga bilang kalo Jungwon sakit" Sunoo terus khawatir.

Tetapi karena ini sudah jamnya dia bersiap siap untuk pergi ke sekolah, jadi dia harus bersiap siap sekarang.

"Yaudah deh nanti aja pasti dia sekolah kalo ga sakit"

___

Bel masuk berbunyi, dan Jungwon baru memasuki kelas.

"Won, tumben lo berangkat jam segini? Biasanya agak pagi. Lo gapapa?" baru saja Jungwon duduk di sebelahnya, Jungwon sudah dihadiahi banyak pertanyaan dari sahabatnya itu.

"Hmm gue gapapa" jawab Jungwon singkat dengan wajah datar. Tapi Sunoo tak menghiraukan nya.

"Eh lo tau ga sih won, malah Heeseung loh tadi yang berangkat duluan. Kan maluu keadaan kelas sepi tapi dia ga keluar kelas sama sekali kaya biasanya" adu Sunoo kepada Jungwon. Jungwon terkekeh kecil dan menunjukkan smirk nya.

"Udahlah ceritanya nanti lagi, itu tuh pak guru udah nulis di papan" ucap Jungwon dengan sebuah senyuman.

Tetapi ini bukan senyuman Jungwon yang biasanya, tetapi senyuman ini membuat aura maskulin di diri Jungwon meningkat.

Hari ini Sunoo jalani seperti biasanya. Dia belajar bareng Jungwon, ke kantin bareng Jungwon, dan sekarang, ia sedang menunggu Jungwon dijemput oleh kak Yeonjun.

"Eh won, kan kemarin kita asik bahas si Jay kan. Ada apa tuh ama si Jay? Kemarin ucapan lo gantung banget... Bikin gue penasaran" tanya Sunoo dengan wajah penasaran kepada Jungwon.

"Jay?" tanya Jungwon dengan wajah penasaran juga.

"I-iya, kan lo suka sama dia kan" jawab Sunoo. Jungwon terlihat terkekeh kecil.

"Ohh itu... Gajadi deh rahasia" jawab Jungwon dengan tersenyum menahan tawa.

"Ih kenapa won, mana pake rahasia rahasiaan lagi"

"Ih gue udah di jemput tuh ama kak Yeonjun. Gue duluan ya" ucap Jungwon singkat yang lalu pergi menuju mobil Yeonjun yang sudah menunggu Jungwon di depan gerbang.

"Hati hati ya won-!" teriak Sunoo saat mobil Yeonjun mulai menjauh.

"Iya, lo juga!" teriak Jungwon membalas teriakan Sunoo. Sunoo pun tersenyum dan seperti biasa, dia berjalan menuju ke halte bus.

SOUL [HEESUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang