04.Stay the night

508 49 4
                                    

"Sun, hari minggu ini lo nginep di rumah gue ya. Gue gamau sendirian soalnya kak Yeonjun mau ngedate ama pacarnya" ucap Heeseung yang ada di tubuh Jungwon.

"Wahh Oke oke gue mau. Ntar kita mau ngapain aja?" Sunoo menjawabnya dengan antusias. yaaa secara dia tidak mengetahui kalau yang mengajaknya adalah seorang Lee Heeseung.

"Hmmm yaaa kita bisa lakuin apa yang kita bisa lakuin" jawab Heeseung sambil tersenyum tak berdosa.

"Dihh iyadeh liat aja besok. Kita bisa main sepuasnyaaa terus tidur bareng jugaa" ucap Sunoo yang sangat antusias tetapi membuat Heeseung gelagapan sendiri.

'Tidur bareng?'

___

"Udah lama banget gue ga main ke rumah lo. Kita bisa tidur bareng kaya dulu. Ga sabar deh" ucap Sunoo setelah meletakkan tasnya di kamar Jungwon.

"Hehe iya. Ayo kita makan dulu" ajak Heeseung dengan agak canggung.

Mereka pun berjalan menuju dapur, untuk makan tentunya.

Di meja sudah terlihat beberapa lauk yang sudah siap dan mereka tinggal makan aja sih.

"Wahh ini kak Yeonjun yang buat?"

"Bukan, gue yang buat"

Mendengar jawaban Jungwon, Sunoo mengerutkan alisnya curiga.

"Lah, perasaan lo gabisa masak won. Lo belajar ke kak Yeonjun yaa?"

Heeseung yang awalnya agak tegang sekarang mulai lega.

"Y-yaa gue diajarin sama kak Yeonjun. Udah ayo kita makan" ajak Heeseung sambil tersenyum.

Mereka pun makan dengan tenang, sesekali bercanda di sela sela makan mereka.

"Eh karena udah kenyang nih, gimana kalo kita main game aja?" ajak Heeseung sambil menuju ke ruang TV.

"Wahh boleh bolehh mau main game apa?" Sunoo menanggapinya dengan senang hati. Ia mengekori Jungwon yang menuju ke ruang TV.

"Main game epep yuk"

"Widih, sejak kapan main epep? Perasaan lo gasuka game itu deh"

"Y-yaaa lagi pengen aja. Lagipula Jay juga main kan? Jadi gue pengen belajar aja"

"Ohh yaudah deh. Heeseung juga main gue juga pengen belajar"

Heeseung terdiam sejenak melihati Sunoo, lalu mengambil ponsel Jungwon untuk mabar epep tentunya.

"WOI WOI WOI ITU DIBELAKANG"

"YEAYYYY BOOYAH!"

Setelah beberapa saat, akhirnya mereka memenangkan game itu.

Mungkin sangking senangnya, mereka berpelukan lalu melompat lompat seperti seseorang yang baru saja memenangkan lotre 2 milyar.

"Wahh lo jago banget won"

"Eheyy gue tuh sebenernya jago, cuman gue tutupin aja"

"Dih, gitu ya?"

"Iya"

"Yaudah ayo kita tidur tiduran dulu, capek" ajak Sunoo yang lalu pergi ke tempat tidur Jungwon.

SOUL [HEESUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang