"Won, liat tuh Lee Heeseung ganteng bgt" pekik Sunoo yang terkekeh salah tingkah karena melihat pemuda bernama Heeseung yang jujur saja, sosok Heeseung ini sedang tidak melakukan apa apa.
'Stress' batin Jungwon. Tetapi tentu saja Jungwon yang merupakan sahabat dari Sunoo ini tak bisa mengatakan itu.
"Dia ga ngapa ngapain gituloh bazeng" ucap Jungwon dengan wajah bombastis nya.
Tetapi, ya bukan namanya kim Sunoo kalo ga gila gilaan mencintai seorang Lee Heeseung yang merupakan teman satu kelasnya itu.
Lee Heeseung yang menyadari kalau sedari tadi ada yang memperhatikannya pun menoleh kebelakang dan dia melihat Sunoo dengan wajahnya yang memerah sambil curi curi pandang ke dirinya.
Heeseung kembali ke posisinya yang semula lalu mengeluarkan smirk nya.
'Sunoo, lo masih suka gue ya?' batin Heeseung.
"Anak anak ada rapat guru hari ini, saya rapat dulu ya, jangan keluar kelas dan jangan ramai. Kalau mau ke kamar mandi ijin ke ketua kelas, mengerti?" izin guru mereka.
"Baik Pak" ucap murid murid dengan serentak. Setelah itu guru itu pun langsung beranjak pergi dari kelas itu.
"Won" panggil Sunoo kepada Jungwon.
"Apa?" Jungwon yang duduk di sebelah Sunoo pun menoleh, berlagak penasaran tentang hal yang akan Sunoo sampaikan.
"Gue abis halu loh" ucap Sunoo dengan sedikit berbisik. Jungwon menaikkan satu alisnya.
"Lalu?" jawaban Jungwon membuat Sunoo berdecak.
"Won, gue tuh halu kalau lo sama Heeseung tuh bertukar jiwa" ucap Sunoo antusias tapi tetap dengan bisik bisik.
"Mulai lagi nih" ucap Jungwon pelan dengan wajah bombastis nya.
"Ih tapi lucu banget loh, di halu gue lo sama Heeseung bertukar jiwa kan, nahh gue kan ga tau tuh, alhasil gue nyeritain curhatan gue ke tubuh Jungwon tapi yang denger itu Heeseung gitu sampe akhirnya Heeseung..." Sunoo menggantungkan ucapannya.
"Heeseung apa?" tanya Jungwon penasaran lanjutannya.
"Mungkin makin ilfeel" Sunoo merengut memikirkan perasaan Heeseung yang sebenarnya kepadanya.
'Sun, gue jijik tau ga sama sikap lo yang sok imut itu'
'Lebay lo'
'Alay lo'
'Lo tuh cuman bahan pelampiasan gue tau gak, gue tuh sukanya ama Jake!'
'Dih najis banget deketan sama lo, jauh jauh sana!'
Kalimat kalimat yang Heeseung ucapkan kepada Sunoo, itu membuat hati Sunoo terasa sakit.
"Nah kan overthinking lagi. Lagian, udah tau Heeseung bazeng itu gasuka sama lo, tapi masih aja suka sama dia. Open your eyes" ucap Jungwon yang masih didiami oleh Sunoo.
"Huftt yaudahlah, mau bagaimanapun caranya gue gabakal bisa gantiin posisi Jake di hatinya Heeseung" ucap Sunoo pasrah yang hanya di dengarkan oleh Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUL [HEESUN]
Novela JuvenilHeeseung dan Jungwon yang bertukar jiwa, mereka pun sepakat untuk menyembunyikan hal ini dari semua orang termasuk Sunoo dan membuat kesepakatan untuk kebaikan mereka semua.