1, 2, 3, 4…
Menyaksikan lantai lift terus naik.
Akhirnya berhenti di lantai 13.
Li Ran sedikit mengernyit, ragu-ragu sejenak sebelum menekan tombol lift.
"Ding!"
Lift lain mencapai lantai pertama.
Li Ran dengan cepat masuk dan menekan lantai 13.
“Itu Zhou Miaomiao.”
Sebelum memasuki dunia aneh, dia dengan cepat menghafal informasi dari dua puluh lima orang, dan sangat terkesan dengan gadis-gadis tampan.
Meskipun Li Ran adalah siswa yang nakal, dia tahu banyak tentang dinamika siswa Yulan.Banyak anak laki-laki di sekolah yang naksir Zhou Miaomiao.
"Ding!"
Lift sampai ke lantai 13.
Dia baru saja keluar dari lift dan hendak bersembunyi diam-diam di koridor untuk mengamati dan memahami situasinya secara diam-diam.
"Ahhh... ah!!"
Tiba-tiba, teriakan yang sangat melengking terdengar dari Kamar 1304.
Jeritan itu berhenti tiba-tiba, dan kemudian, pintu tiba-tiba terbuka, dan lelaki kuat itu berdiri di depan pintu dengan wajah berdarah.
“Nak, apakah kamu mengikutiku?" Pria kuat itu menatap Li Ran dengan tajam.
Li Ran membeku di tempat seperti sambaran petir Bisakah meong spesial ini ditemukan?
Sederet pesan teks pengingat muncul di kepala orang kuat itu.
(Nama: Wang Qian)
(Tubuh yang terinfeksi secara spiritual tingkat A)
(Kekuatan licik: 500)
(Informasi: Seorang buronan penjahat, seorang maniak kejam dengan lima nyawa di tangannya. Dia dapat mematahkan dadamu dengan satu tangan.)
(Peringatan: Orang ini memiliki kecurigaan yang sangat kuat dan paranoia penganiayaan. Siapa pun yang memasuki pandangannya akan diklasifikasikan sebagai tersangka. kamu akan menyentuh barisannya.)
(Pengingat: Dua kali seminggu, dia akan pergi ke jalan-jalan belakang untuk mencari gadis-gadis, dan hanya akan membawa mereka pulang setelah mengkonfirmasinya secara langsung.)
(Pengingat: Jika kamu menjadi sasarannya, sebaiknya pergi ke tempat yang memiliki kamera atau pergi ke satpam di gerbang komunitas.)
(Kiat: Kelilingi komunitas dan lakukan tugas lain. kamu harus meningkatkan kekuatan kamu sesegera mungkin.)
Li Ran tercengang.
Ingin penjahat, pembunuh?
Orang kuat itu baru saja melihat ke dalam lift di lantai pertama.
Apakah pria menakutkan ini mencurigainya?
Orang kuat adalah monster level A dengan 500 tipu muslihat!
Dengan kata lain, meskipun tipu muslihat Li Ran mencapai 500, dia setidaknya harus memiliki perlengkapan terbaik untuk bisa mengalahkan monster ini.
Zhou Miaomiao bahkan lebih kecil kemungkinannya menjadi lawannya!
Dia pasti diberi identitas seorang wanita muda sebelum dia menjadi sasaran pembunuh Wang Qian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini Surga
FantasyNamaku Li Ran,Saat aku sedang tidur di kelas, tiba-tiba aku terpilih menjadi pemain di dunia asing. Setelah memasuki ruang bawah tanah, aku menyadari betapa sesat dan gilanya segala sesuatu di ruang bawah tanah itu. Setelah aku melewati ruang bawah...