12

64 7 1
                                    

"Apakah kita akan menyewa bersama?" tanya wanita dengan pakaian yang sangat keren.

  "Tidak, akulah yang baru saja membalasmu di grup. Apakah keluargamu membutuhkan dudukan lampu?" Kata Li Ran.

  "Kalau begitu masuklah."

  Seorang wanita berpakaian keren menyambut Li Ran ke dalam rumah.

  Wanita itu menatap Li Ran dengan mata aneh, selalu dengan senyuman licik di wajahnya.

  "Duduklah dulu, aku akan mengambilkanmu air," kata wanita itu.

  Li Ran mengangguk, duduk di sofa, melihat baju renang wanita T-shirt pendek berbentuk "Y", dan mau tidak mau bertanya-tanya bagaimana benda itu bisa sampai ke toilet.

  Balkon terlihat dari ruang tamu, terdapat sangkar yang terbuat dari potongan bambu di atas balkon, di bawah sangkar terdapat bangku panjang dengan tiang penyangga di tengah bangku.

  Wanita berpakaian keren itu menuangkan segelas air untuk Li Ran. Melihat Li Ran memperhatikan lentera naga yang setengah jadi di balkon, dia berkata, "Sulit menggambar naga atau harimau. Sangat sulit melakukannya tanpa seorang pria di keluarga. Aku baru saja membuat tiga kerangka lentera naga. "Tiga hari tiga malam, Aku kelelahan."

  Li Ran berdiri dan berjalan ke balkon tanpa mengambil air yang diberikan wanita itu padanya.

  Dia meraih tongkat penyangga di bawah dudukan lentera naga dengan tangannya, mengangkatnya ke atas bahunya dengan sedikit tenaga, lalu memegang tongkat penyangga dengan kedua tangan, dan melambaikannya, menari dengan angin dan guntur, yang sangat kuat.

  Mata wanita itu langsung melebar, pupil matanya menunjukkan postur Li Ran yang mendominasi dan heroik sambil menari lentera naga.

  "Berat bangku panjang ditambah potongan bambu ini minimal dua puluh kilogram. Boleh saja menari sebentar, tapi tarian lampion naga ini tidak bisa selesai dalam waktu singkat. Keseluruhan kegiatan ini beratnya minimal lima kilogram. . "Berjam-jam, seorang pria dewasa akan kelelahan setelah lima jam, dan seorang wanita tidak memenuhi syarat untuk mengambil alih tugas mengambil alih lampu."

  "Bangku panjang itu mempunyai lubang bundar di salah satu ujungnya dan ada kait di ujung yang lain, yang digunakan untuk menyambung lampion naga di bagian kepala dan ekor. Lampu minyak dinyalakan di tengah sangkar bambu. ditutupi dengan kulit naga dan dicat dengan sisik naga, dan lentera naga telah selesai."

  "Dengan kekuatanku saat ini, sangat mudah untuk membawa benda ini dan menari selama lima jam. Sayangnya, aku tidak bisa mengendalikan kepala naga dan bola naga. Aku mengikuti kepala naga untuk mengoordinasikan penempatan. Meski aman, Aku tidak punya waktu untuk menemukan lentera dunia bawah."

  "Lima jam menggunakan alat peraga gelap termasuk mencari Lampu Dunia Bawah, memasuki Istana Kegelapan untuk menemukan Gerbang Alam, dan menemukan tempat yang benar-benar aman untuk menyuntikkan obat bius yang kuat. Waktunya terlalu sempit."

  "Akan sangat bagus jika kita bisa menemukan lentera dunia bawah selama tarian lentera naga."

  Kali ini, gadis berpakaian keren itu berkata: "Sepertinya kamu sangat menyukai tarian lentera naga."

  Pikiran Li Ran dibawa kembali ke matanya, dia meletakkan kembali bangku lentera naga di balkon, bertepuk tangan dan berkata kepada gadis itu, "Berikan penangkap lenteramu."

  "Jangan tidak sabar. Minumlah air dulu dan bicaralah perlahan.." Gadis itu berinisiatif menarik Li Ran lebih dekat ke ruang tamu dan menyerahkan air di atas meja kepada Li Ran.

Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang