9

62 7 0
                                    

"Siapa kamu?"

  Li Ran menatap Zhao Yingzhi dengan heran.

  Zhao Yingzhi memandang Li Ran dengan tidak percaya dengan wajah penuh keheranan.

  Suasana di dalam lift langsung memadat hingga mencapai titik beku.

  Li Ran memunculkan senyuman licik di sudut mulutnya, dengan sedikit rasa jijik di matanya yang gelap, dan berkata dengan wajah bosan: "Apa, kemampuan aktingku barusan bagus, kan?"

  Zhao Yingzhi memelototi Li Ran, dan kemudian menyadari bahwa Li Ran sedang bercanda dengannya: "Aku akui kamu membuatku takut. Ternyata kamu cukup lucu, haha."

  "Ding."

  Lift mencapai lantai pertama.

  Zhao Yingzhi keluar dari lift, kembali menatap Li Ran di lift, dan bertanya dengan ragu, "Apakah kamu tidak pergi?"

  "Aku akan pergi ke atap untuk mencari seseorang," kata Li Ran.

  "Kalau begitu aku tidak akan menemanimu," Zhao Yingzhi melambaikan tangan dan berjalan keluar dari lantai.

  Saat pintu lift perlahan tertutup, senyuman di wajah Li Ran berangsur-angsur menghilang, dan dia menekan tombol lift di lantai paling atas.

  "Dia bukan Zhao Yingzhi yang asli!"

  ...

  ...

  Di taman komunitas.

  Zhao Yingzhi mengangkat kepalanya dan menarik napas dalam-dalam, menikmati sinar matahari yang telah lama hilang.

  "Itu sangat berbahaya sekarang, dia hampir melihatnya."

  "Aku pikir dia sudah menemukan jawabannya."

  "Apakah dia pacarmu?"

  "TIDAK."

  Zhao Yingzhi sepertinya sedang berbicara pada dirinya sendiri, atau kepada seseorang yang tidak terlihat.Perilakunya ketika berbicara pada dirinya sendiri sama anehnya dengan apa pun.

  "Sayang sekali. Tubuhnya adalah pembawa yang sempurna. Sayangnya aku masih menyukai tubuh perempuan."

  "Kapan kamu bisa meninggalkan tubuhku?"

  "Aku akan pergi jika waktunya tiba. Kenapa kamu terburu-buru?"

  "Aku bertanggung jawab membawamu keluar, dan kamu harus memenuhi janjimu. Kalau tidak, aku lebih baik mati bersama!"

  ...

  ...

  Liftnya naik.

  Li Ran menarik dagunya dengan serius, dengan ekspresi kompleks terlihat di matanya yang gelap.

  "Aku baru saja diingatkan bahwa ada dua jiwa di tubuh Zhao Yingzhi!"

  Ketika Yang Ping mengirim Zhao Yingzhi kembali, Li Ran melihat perintah yang diberikan oleh Jari Emas.

  Tubuh fisik Zhao Yingzhi memang kembali dengan selamat, tetapi dia membawa kembali jiwa ekstra.

  "Apakah ada jiwa di istana gelap yang telah mengambil jenazah orang yang meninggal?"

  Ia selalu beranggapan bahwa semua makhluk yang ada di dungeon bermutasi setelah tertular virus, sedangkan virus, infeksi dan mutasi adalah hal yang wajar, bagaimana pun perubahannya, tidak bisa lepas dari kategori daging dan darah.

Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang