15

37 4 2
                                    

ledakan! ! !

  Pikiran Sloan menjadi kosong sesaat, dia mundur beberapa langkah karena terkejut dan menatap Li Ran dengan tidak percaya!

  Dua orang di depanku ternyata adalah pemain yang memecahkan salinan "Rumah Bahagia" tingkat neraka.

  Tidak hanya memecahkan rekor izin nol!

  Ini juga sangat sempurna untuk mencapai sss!

  "Apakah kamu Zhao Yingzhi?" Shi Long bertanya dengan kaget.

  "Ya." Zhao Ying mengangguk.

  Dia tidak mengerti mengapa ekspresi Sloan begitu berlebihan, seolah dia baru saja melihat sesuatu yang luar biasa.

  Sloan menutupi kepalanya, tiba-tiba merasa konyol.

  Apa yang baru?

  Seorang pemain yang baru saja memasuki ruang bawah tanah?

  Seorang pendatang baru yang selamat dari salinan entry-level?

  Ini jelas merupakan dua orang kuat yang keluar dari neraka hidup-hidup!

  kamu harus tahu bahwa "Rumah Bahagia" selalu menjadi keberadaan yang menakutkan sebelumnya.

  Para pemain yang terpilih ke dalam ruang bawah tanah ini semuanya menunjukkan keputusasaan, yang berarti memasuki ruang bawah tanah akan mengakibatkan kematian atau tidak ada kehidupan!

  Di ruang reinkarnasi, salinan ini menduduki peringkat salah satu dari sepuluh salinan tabu teratas, dan bahkan berada di peringkat tiga teratas daftar tabu!

  Namun, penjara bawah tanah dengan tingkat izin nol ini dipecahkan oleh dua orang muda.

  Sloan tidak percaya semua itu benar.

  Dia langsung merasakan betapa konyolnya perilakunya barusan di depan dua pria kuat yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

  Pada saat ini, dua pria kuat ini sedang berdiri di depannya.

  Dia tidak bisa menahan kegembiraan di hatinya.

  Jika kedua orang ini bisa bergabung dengan guild legendarisnya, guildnya pasti akan menjadi terkenal.

  Bahkan memungkinkan keduanya untuk menjual panduan pass yang sempurna untuk salinan "Happy Home".

  Tahukah kamu, berapa harga setinggi langit salinan yang belum pernah diselesaikan dan panduan untuk mencapai pencapaian SSS?

  Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa ini sangat berharga!

  Memikirkan hal ini, Sloan mulai merasa gugup.

  "Li...Tuan Li Ran, Nona Zhao Yingzhi, Aku dengan tulus mengundang kamu untuk bergabung dengan Guild Legenda, jika kamu setuju!" Shi Long berkata dengan suara sedikit gemetar.

  "Maaf, Aku tidak punya rencana untuk bergabung dengan guild untuk saat ini." Li Ran dengan tegas menolak undangan Sloan.

  Zhao Yingzhi berkata: "Aku juga."

  Li Ran menatap Zhao Yingzhi dan memberi isyarat agar dia mundur terlebih dahulu.

  "Maaf, masih ada yang harus kami lakukan. Kami akan bekerja sama lagi jika ada kesempatan," kata Li Ran.

  Setelah itu, keduanya berbalik dan pergi.

  Sloan diam-diam menyesalinya. Jika dia tahu sebelumnya bahwa kedua orang ini adalah orang kuat yang telah menyelesaikan penjara bawah tanah tingkat neraka, mereka tidak akan bersikap sembrono sejak awal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang