Di ruang tamu yang gelap, seorang gadis kurus dengan noda di sekujur tubuhnya dan rambut acak-acakan meringkuk di sudut dengan tangan di atas lutut. Dia memegang belati berlumuran darah di tangannya. Di bawah poninya yang berantakan, matanya tajam. dan tajam, seperti binatang buas yang menunggu kesempatan!
Dan ada beberapa mayat tergeletak di tanah di depan gadis itu, dan seluruh ruang tamu berlumuran darah...
Sekelompok polisi berpakaian sipil menyerbu masuk dari luar pintu dan mengendalikan gadis itu.Salah satu dari mereka memberi gadis itu minuman.
"Mulai sekarang, aku bertanya dan kamu menjawab."
"Bolehkah Aku mengetahui namamu."
Mata gadis itu tidak lagi tajam, melainkan menjadi kusam dan kusam.
"Namaku Zhao Yingzhi."
...
...
"Saudara Ran, Aku mengikuti garis besar kamu dalam mengejar dewi, dan Aku berhasil membuat janji dengan Meng Ge."
Di tempat berkumpulnya komunitas, Lu Zhaohui memandang Li Ran dengan kagum.
"Seperti yang diharapkan, anak laki-laki masih harus mengambil inisiatif untuk mengejar anak perempuan," kata Lu Zhaohui.
"Mengejar gadis membutuhkan keterampilan. Tidak perlu mengambil inisiatif secara membabi buta. Siapa yang tahan sepanjang waktu? Masih ada koin emas dalam cara Mario menyelamatkan sang putri."
Ketika Lu Zhaohui mendengar ini, ekspresinya menjadi tercerahkan, dan dia merasa seperti tercerahkan.
"Sepuluh tahun belajar sia-sia hanya dengan mendengarkan apa yang kamu katakan," kata Lu Zhaohui dengan kagum.
Li Ran tersenyum, melihat waktu di ponselnya, mengerutkan kening dan berkata, "Song Linjia terlambat hari ini."
"Seharusnya tidak begitu. Dia selalu tepat waktu. Pasti ada sesuatu yang tertunda."
"Lupakan saja, jangan menunggu dia. Apakah kamu punya petunjuk tentang tugas baru dalam dua hari terakhir ini?" Li Ran bertanya.
Lu Zhaohui menggaruk bagian belakang kepalanya dan berkata dengan canggung: "Saudara Ran, kamu juga tahu bahwa Aku sangat pemalu. Jika bukan karena garis besar yang diberikan Saudara Ran kepada saya, Aku mungkin tidak akan mengambil langkah pertama."
"Tetapi......"
Li Ran sedikit mengernyit, memandang Lu Zhaohui, dan bertanya, "Tapi apa?"
Lu Zhaohui memasang ekspresi rumit di wajahnya, tetapi dia ragu-ragu untuk berbicara: "Saudara Ran, ada yang tidak beres dengan Meng Ge."
"Omong kosong, penduduk asli mana yang tidak punya masalah?" Li Ran memutar matanya tanpa berkata-kata.
Dia berdiri dan menepuk-nepuk debu di pantatnya, menatap ke arah Lu Zhaohui dan berkata, "Jika kamu tidak memiliki petunjuk misi baru, Aku akan melakukan misi itu sendiri. Masih banyak hal yang harus Aku lakukan."
"Saudara Ran, Aku pikir kamu harus membantu Aku dalam masalah ini. Aku akan memberi kamu lima ratus poin," kata Lu Zhaohui tiba-tiba.
"lima ratus?"
Sudut bibir Li Ran melengkung, segalanya menjadi menarik.
"Misi seribu poin?" Li Ran bertanya.
"Ya, Kakak Ran."
"Setelah Aku menyelesaikan tugas meminta Mengge berinisiatif mengajak Aku kencan kemarin, Aku terus mengikuti garis besarnya. Saat Aku mau ke hotel, Mengge menolak. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini Surga
FantasyNamaku Li Ran,Saat aku sedang tidur di kelas, tiba-tiba aku terpilih menjadi pemain di dunia asing. Setelah memasuki ruang bawah tanah, aku menyadari betapa sesat dan gilanya segala sesuatu di ruang bawah tanah itu. Setelah aku melewati ruang bawah...