“Apakah itu tidak cukup?”
Menggeren tercengang, dia hanya memasukkan dua puluh amplop merah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Wajah mak comblang Sister Wang tampak sedikit jelek, dengan beberapa urat hitam seperti kelabang muncul di wajahnya.
"Nak, ini pertama kalinya kamu menikah. Di mana kamu sekarang? Dua puluh saja tidak cukup. Saat aku menikah, aku menyiapkan lima ratus," seorang pria berteriak keras di koridor.
"Akhirnya giliranmu wanita yang merasakan perasaan diblokir, hahaha."
"Merayakan tapi tidak vulgar. Kamu lembut terhadap amplop merah. Kamu jelas kurang tulus. Lagi pula, aku hanya memintamu untuk mengisi amplop merah. Dulu aku berpikir, aku harus menjawab pertanyaan."
Untuk sesaat, para pria yang menyaksikan kegembiraan itu dan tidak menganggapnya terlalu serius berteriak, merasa seolah-olah mereka akhirnya membalas dendam.Mengingat bagaimana mereka dihalangi oleh keluarga wanita itu dan mempersulit mereka, dibandingkan dengan mereka, mereka terlihat seperti penyihir kecil. Lihatlah penyihir hebat.
Sang mak comblang, yang hampir meledak, harus memasang senyuman yang bahkan menurutnya jelek. Dia mengeluarkan tiga amplop merah dari tas dan menyerahkannya kepada Meng Ge, memaksakan senyum dan berkata: "Terus isi!"
Sebagai mak comblang, bagaimana mungkin dia tidak memahami aturan pemblokiran pintu? Dia hanya ingin mengetahui kebocoran dan mendapatkan uang tambahan. Untungnya, keluarga pria itu sudah kembali sekarang, apalagi uang tambahan. 20.000 yuan yang telah disiapkan ibu Mengge baginya mungkin jaraknya jauh. Tidak cukup lagi.
Bagaimana Mengge bisa memahami aturan ini? Dia sangat malu berdiri di depan pintu, jadi dia harus gigit jari dan terus memasukkan amplop merah ke celah pintu.
Melihat amplop merah di tangannya semakin berkurang, dia menjadi semakin cemas.
“Kenapa kamu belum membuka pintunya?” Mengge mengetuk pintu dan berteriak.
Saat ini, suara kekanak-kanakan terdengar dari pintu: "Maaf, apa yang paling membuat kamu tertarik pada pengantin pria?"
Mengge tertegun sejenak, lalu menoleh ke arah Sister Wang, yang wajahnya sangat gelap.
“Jawab sesukamu,” kata Sister Wang.
Mengge mengangguk, berdiri di dekat pintu dengan serius dan menjawab, "Itu ketulusan. Ketulusannyalah yang menggerakkan saya."
"Jawaban yang benar," teriak anak di dalam ruangan.
“Kalau begitu bolehkah aku masuk?” Meng Ge bertanya. Dia tahu betul bahwa anak di dalam pasti adalah keluarga Lu Zhaohui. Lagi pula, untuk acara besar seperti pernikahan, keluarganya pasti akan kembali.
“Permisi, minyak kacang atau minyak zaitun, minyak mana yang disukai pengantin pria?” Anak di ruangan itu menanyakan pertanyaan lain.
Mengge langsung tercengang. Bagaimana dia bisa mengetahui hal ini? Dia dan Lu Zhaohui baru bersama selama beberapa hari.
“Anak ini sengaja diajak keluarganya untuk mempersulit kita. Kalau mau Aku temui dia, dia tinggal mendobrak pintu saja,” kata paman di sebelah Mengge.
Mendengar ini, Saudari Wang buru-buru melambaikan tangannya dan berkata: "Tidak mungkin, ada anggota keluarganya di rumah, dan ada tetangga di koridor. Jika ini menyebar, di mana kita akan meletakkan wajah kita?"
Kerumunan di koridor menjadi gelisah, dan pria yang pertama kali berteriak berteriak: "Kamu tidak tahu ini? Aku suka minyak harimau."
Ketika Meng Ge mendengar ini, wajahnya memerah karena malu, dan kemudian dia berbisik ke kamar: "Aku suka minyak harimau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini Surga
FantasyNamaku Li Ran,Saat aku sedang tidur di kelas, tiba-tiba aku terpilih menjadi pemain di dunia asing. Setelah memasuki ruang bawah tanah, aku menyadari betapa sesat dan gilanya segala sesuatu di ruang bawah tanah itu. Setelah aku melewati ruang bawah...