13

38 4 0
                                    

Sederhana
Bab 111 Neraka ada di belakangmu (silakan pesan dulu!)
  Bab 111: Neraka ada di belakangmu (silakan pesan untuk pertama kalinya!)
  Li Ran melompat tinggi dan membalikkan lampu.

  [Angin Tinggi] diaktifkan secara pasif, dan dia segera berubah menjadi sosok yang berlari liar di atas monster kelabang raksasa dengan kecepatan yang sangat cepat.

  Sambil berlari, Li Ran menggunakan [Sunset Divine Bow].

  Gambarlah busur yang penuh tali!

  "Zheng!"

  Suara tali busur yang kuat bergema di langit malam.

  Sebuah anak panah yang meledak membawa bunga api ditembakkan ke arah dewa ular di pusaran air langit.

  "Boom!!"

  Anak panah itu tidak mengenai ular raksasa itu, tapi tiba-tiba meledak menjadi bola api yang menyilaukan tepat di bawah ular raksasa itu!
  "Hei!!!!!!!!!!"

  Suara marah Dewa Ular Surgawi bergema di seluruh dunia.

  Tiba-tiba, iblis-iblis itu menjadi keributan dan kekacauan!
  Siapa yang berani menghujat dewa ularnya! ?

  "Grapple of the Demonic Shadow!"

  Li Ran berlari dengan liar di atas lampu iblis raksasa kelabang, menginjak kepala kepala naga berjanggut berwajah hijau, mengulurkan cakar di lengan kanannya, dan menerbangkan tangan hantu iblis besar keluar dari sana. udara tipis menuju lampu gelap di udara. .

  Tangan hantu iblis langsung memegang lampu di tangannya.

  Li Ran menariknya, dan Ming Deng jatuh ke pelukannya.

  "Lari!"

  Setelah melihat Li Ran berhasil, Zhao Yingzhi menatap Lu Zhaohui.

  Keduanya mengeluarkan masker dan memasangkannya di wajah, lalu berlari menuju Gedung 4.

  "唊!!!!!!!!!"

  Dewa ular jahat itu meraung dengan marah, dan seluruh komunitas gemetar!

  Adegan tiba-tiba ini menyebabkan kelompok iblis meledak dalam sekejap!

  "Shadow Escape!"

  Li Ran tidak berani menyia-nyiakan waktu sedetik pun. Dia tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak. Dia mengaktifkan Shadow Escape dan memasuki bayangan, dan melemparkan lentera gelap ke ruang penyimpanan.

  Melarikan diri ke dunia bayangan, dia tiba-tiba mendongak dan melihat kekacauan setan di atas kepalanya.

  Monster kelabang itu sangat marah hingga menyapu monster di sekitarnya dengan ekornya.

  Raungan marah dewa ular di pusaran air langit bergema di seluruh angkasa.

  Ada energi guntur yang mengerikan bergulir dengan keras di mulut dewa ular yang menelan langit, dan aura kehancuran yang mengerikan langsung menyelimuti dunia!

  "Wow!!!"

  Aliran energi destruktif mengalir seperti air terjun, melonjak ke tanah di tengah taman.

  Dalam sekejap, ratusan monster musnah dalam energi menakutkan itu!
  Pohon, batu besar, bangku, paviliun, dan danau langsung berubah menjadi bubuk karena pengaruh energi destruktif!

  Di bawah pengaruh energi destruktif, monster yang tak terhitung jumlahnya tersapu oleh gelombang kejut!

  "Ups, kekuatan dewa ular telah secara langsung mempengaruhi dunia bayangan."

Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang