6

60 10 0
                                    

  [Selesaikan misi: Rahasia pemilik toko kecantikan]

  [Hadiah penyelesaian: tipu muslihat +100, poin +1000]

  Di gang tertentu di jalan belakang, Li Ran berjalan keluar dari bayang-bayang.

  “Keluarlah, Chitong.”

  Sambil berpikir, Li Ran membuka pintu mengambang ke dunia lain di depannya, dan dia bisa melihat pemandangan biasa melalui lingkaran cahaya yang mempesona.

  "Mencicit...mencicit."

  “Menyenangkan di sana, apakah kamu ingin bermain sebentar?”

  Li Ran tidak tahu bagaimana dia memahami bahasa rubah. Pikiran Chitong secara otomatis diterjemahkan di kepalanya bersama dengan suaranya.

  Itu sungguh ajaib.

  “Itu pasti efek dari lambang pemanggil,” pikir Li Ran dalam hati.

  “Kamu sudah makan dan minum, apakah kamu masih bisa berlatih?”

  Chitong mengirimkan laporan lain, yang mengejutkan Li Ran.

  Dia hampir ingin memasuki padang rumput di dimensi lain.

  "Kalau begitu kamu main dulu. Aku akan meneleponmu jika terjadi sesuatu."

  "mencicit."

  Setelah melarikan diri dari salon kecantikan, Li Ran tidak hanya mengetahui rahasia Yang Baobao, pemilik salon kecantikan, tetapi juga memperoleh tiga peralatan melalui "pemerasan".

  Ketiga peralatan ini sebenarnya adalah hadiah tersembunyi yang disebutkan dalam misi.

  Jika tidak ada ujung jari emas, siapa yang tahu pahala yang tersembunyi.

  Kekuatan Yang Baobao masih sangat menakutkan, dengan tipu muslihat A-level 800. Li Ran memperkirakan dia harus memiliki setidaknya 800 tipu muslihat untuk bisa bertarung dengannya, dan dia juga membutuhkan peralatan berkualitas tinggi.

  Sedangkan untuk monster level S dengan nilai tipu daya yang sama, saya khawatir kamu harus memakai warna ungu (jarang) untuk mengalahkan mereka.

  Namun, dia sekarang cukup kuat untuk menyelesaikan tugas [menyingkirkan si pembunuh].

  Demi alasan keamanan, ia juga harus meningkatkan kekuatannya.

  Dia mengeluarkan kotak putih itu dan perlahan membukanya, cahaya ungu terpantul di wajahnya.

  "Wow, legenda emas...yah, peralatan langka."

  Meski bukan perlengkapan legendaris, Li Ran sudah puas dengannya.

  kamu harus tahu bahwa dia hanya mendapatkan dua peralatan langka meskipun dia memiliki jari emas.Mereka yang tidak memiliki jari emas mungkin bahkan tidak memiliki peralatan umum yang layak, dan bahkan menganggap peralatan yang sangat bagus sebagai harta karun.

  [Senjata jarak jauh: Sunset Bow (jarang)]

  [Kondisi: Membutuhkan 500 tipu muslihat dan 100 kekuatan]

  [Atribut: tipu muslihat +100, kekuatan +100, ketangkasan +100, konstitusi +100]

  [Keterampilan aktif: Panah Meledak: Anak panah dipasang dengan api dan sangat kuat. Saat mengenai target, akan menyebabkan kerusakan dan memicu efek ledakan. Dapat ditembakkan tiga kali berturut-turut. Waktu pendinginan: lima menit]

  [Keterampilan pasif: Pengamatan: Saat pemain menyerang, bidang pandang dapat ditingkatkan sepuluh kali lipat. 】

  "Aku pergi, senjata langka terbaik!"

Dunia Gila Tapi Menurut Ku Ini SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang