بسم الله الرحمن الرحيم
"Aku akan membuat kalian nyaman berada di sisiku, aku akan berusaha membuat kalian senang terhadap terdiriku, senyumku hanya untuk mengambil keputusan imanjinasi aku buat""Queenara Naura syasyabila"
"Seorang pria tangung harus berani mengambil keputusan luar biasa untuk masa depan kelak, aku dan kamu jadi kita, aku sangat mencintaimu tapi aku sadar diri kita tak akan bersatu kecuali yang sang pencipta pemilik hati yang bisa kita disatukan dalam sakral sah, sebab itu aku tidak mau merebut mu dari Agamamu dan aku juga tidak pernah akan keluar dari agamaku.""Bryan Watson Alexander Lee"
"Ayah dan ibu terimakasih atas kehadiran nya, berkat kalian seorang anak perempuan yang sedang merindukan seseorang hanya mentapa dan berdoa, dan sekarang doaa yang panjatkan udah dikabulkan oleh sang pencipta pemilik hati."
"Naisyah Revania Aisyah Yudistira"
""seorang anak laki-laki tangung jawabnya sangat besar, sebab itu harus belajar dan belajar agama sampai terus untuk bisa membawa keluarga mereka ke hadapan Allah, rasullah adalah Ayah terhebat buat anak anak yang di sayangi"
"Muh. Bilal Syauqi Al Azhary ramadhan"
"Ibu adalah guru pertama buat anak anak-nya, dan ayah adalah orang cinta pertama buat anak perempuan, sebab itu selagi ada ke dua orang tua marilah bergandengan tangan menujuk surganya Allah bersama kedua orang tua yang kita cintai, kapan aku merasakan kasih sayang kalian, aku tidak mendapatkan kasih sayang keluarga kandung sendiri tapi aku bersyukur bisa mengenal dan merawat aku sejak bayi sampai sekarang."
"Jihan Fahira Azizah C"
"AKH" Seorang pria baru baya mengerang kesakitan saat sebuah balok menghantam Tengkuknya dari preman yang ada disana. Cih mereka hanya bisa menyerang lewat belakang.
"siapa kalian hah!, kalian siapa? gumannya pada diri sendiri saat ia masih tetap sadar. Setaunya setiap film Bollywood yang ia tonton setiap tengkuk pameran di pukul mereka pasti pingsan.
Dia kenapa enggak? Aneh sudah tua pintar acting.
Ia mengernyitkan binggung." Cara pingsan gimana, ya? tanyanya lagi pada diri sendiri saat ia tak kunjung juga pingsan. Ah, sepertinya ia harus bertanya kepada sang istri.
Walaupun udah pria baru baya tapi dia masih gagah dan kuat sekaligus dia juga pelawak.
Ia sedikit memutar tubuhnya ke arah preman itu. Masih dengan posisi memegang tengkuknya ia bertanya dengan santainya. "Cara pingsa ngimana ya, Nak.?"
Preman itu menatap aneh ke arah pria baru baya yang ada didepannya. Kenapa ia menanyakan hal sekonyol itu? dan Kenapa juga pria baru baya ini tidak pingsan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Queen and King Naraku (On Going)
Random"Bagaimana jadinya Queenara Naura syasyabila B menemukan Keluarga kandungnya dan para Saudara-saudarinya juga mencari keberadaan keluarga mereka, Queenara Naura syasyabila B di sapa Caca atau Queen Lyn. (Kekuatan mata batin Alte-ego dll) Bryan Wats...