بسم الله الرحمن الرحيم"Jika pertemuan pertama pengen rasanya ingin peluk dengan dekapan kasih sayang dan cinta kasih yang sebesar-besarnya kepada diriku "NAISYAH REVANIA AISYAH.
"Kembalilah, bukan kah sudah terlalu jauh jatuhnya imanmu, kembali seperti dulu saat kau perlahan merubah dirimu, sedikit demi sedikit memperbaikin imam yang rapuh, namun sekarang mengapa perlahan mulai rapuh lagi, kembalikan, perbaikin lagi imanmu, maka Allah merindukanmu."
"Queen Lyn"
Matahari pagi yang menyengat nampaknya tidak mengusik gadis cantik yang masih tertidur dengan nyenyaknya. Iya, dia anak sulung dari 4 bersaudara keluarga Yudistira, anak pertama dari pasangan Mahesa Tirtayasa Yudistira dan Alisa Revania aisyia Yudistira yang bernama Inti Revania aisyia Yudistira.
Alarm yang sudah berdering sendari tadi dan jam yang sudah menunjukkan 04.36 waktu subuh."Kakak ayo bangun dan siap bangun sholat subuh dulu yok, ntar lo telat,' teriak Adik pertama Arka dari luar dan masuk kekamar kakaknya.
"Lima menit lagi dek" ucap Inti, sambil menengeliat jam.
"Gak ada lima menit, emang dasar kebo lo,emang lo mau telat masuk sekolah baru lo, Weh seorang guru harus tempat waktu sebelum selasain sholat
ucap dek Arka, sambil menguncang tubuhnya Inti, agar segera bangun."Hmmm emangnya dah jam berapa sih, dek?"tanya Inti sambil duduk mengumpulkan nyawanya.
"Dah jam 04.50 cepetan entah ayah teriak lagi, sebelum waktu nya dah habis, yaudah gue nunggu lo di bawa Mushola, ayah dan bunda ada di bawah menunggu kamu, oke sis" ucap Arka adek inti, di balik pintu.
"Ya, bawel sekali lo" umpat Inti dan langsung menuju kamar mandi.
Di ruang makan keluarga sudah berkumpul untuk sarapan (ya buat sarapan massa buat bercandaan dasar author) keluarga yang harmonis tepat keluarga Yudistira.
Dasar author
"Morning to all" teriak inti yang baru turun dari tangga.
"Too" jawab semuanya.
"Sarapan dulu nak" ucap Alisa bunda nya Inti, Yang sedang menyiapkan sarapan. dan menuang nasi goreng ke piring.
Dasar author piring lah massa gelas ah gak asik
"Iya Bun" jawab Inti sambil menarik kursi, dan langsung mengambil alih piring yang sudah di isi nasi goreng oleh sang bunda.
Beberapa menit selasai makan, lalu ngobrol sebentar di ruang makan.
"Kakak, ngajar hari ini yah? Di sekolah?"tanya Ayah sambil tersenyum.
"Yah ayah, Kakak Ngajar Hari ini"jawab Inti sambil menengeliat jam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Queen and King Naraku (On Going)
Acak"Bagaimana jadinya Queenara Naura syasyabila B menemukan Keluarga kandungnya dan para Saudara-saudarinya juga mencari keberadaan keluarga mereka, Queenara Naura syasyabila B di sapa Caca atau Queen Lyn. (Kekuatan mata batin Alte-ego dll) Bryan Wats...