Caucasian girl

25 4 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

                     "𝑰𝒔𝒍𝒂𝒎𝒊𝒄 𝑸𝒖𝒐𝒕𝒆𝒔"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     "𝑰𝒔𝒍𝒂𝒎𝒊𝒄 𝑸𝒖𝒐𝒕𝒆𝒔"

                ✿◉●•◦𓋜♛♛♛𓋜 ◦•●◉✿

   "Jika kamu mencintaiku, aku akan selalu ada di dalam hatimu.
Dan jika kamu membenciku,maka aku akan selalu ada di dalam pikaranmu"

-------------------------------------------------------------------------
                               Queen lyn 🔥🔥
                          ◌⑅⃝●♡⋆♡  ♡⋆♡●⑅⃝◌

Di pagi hari yang cerah ini, tepatnya di dalam kamar yang bernuansa serba pink, masih terlihat gulungan selimut tebal, yang menandakan si pemilik kamar terbangun dari mimpi.

    BRAK

"Sarah, bangun nak. Nak bangun ini gawat" teriak sang papa.

"Ugh, hoaammmm ada apa pa?" tanya Sarah masih terpejam.

  "Tuan, mereka udah berkumpung mansion"ucap Asisten papa Sarah.

"Sarah, bangun nak, ayok Sarah, harus lari"ucap papa kepada sang putri kesayangannya.

"Sarah......

"Iya papa, Sarah bangun," ucap Sarah menyelan suara William dengan suara yang serak, khas orang bangun tidur.

  SARAH SECHAN WILLIAMS SMITH, putri tunggal kaya raya miliader, dengan polosnya, penyukai semangka dan buah pisang, orang nya ceria,cerewet, dia menyukai para cogan, dia juga di ajarkan bela diri sejak kecil, berusia 14 tahun, dia udah kelas 10 SMA dengan ke pintaran IQ tinggi, tinggi badan 160 cm, dia tinggal new york Amerika Serikat, dia keturunan Korea dan Spanyol bule blasteran, berat badan 35 kg dia juga seorang hacker handal, dia udah tertinggal mama nya sejak melahirkan Sarah.

DOR

DOR

"Keluar kamu William,"bentak pria serba hitam.

"Pa, kenapa ada suara tembakan?"

"Gappako sayang, cepat bangun kamu papa krim keluar negri" ucap papa dengan lembut terhadap putrinya.

"Kok mereka ada di kamar Sarah, yah,?"tanya Sarah melihat ke arah bibi pengasuh nya dan asisten papa nya, dan bibi membereskan barang Sarah yang di perlukan dan sertifikat yang lainnya.

"Bibi, bawa Sarah pergi ke Indonesia, bibi harus nemuin anak teman aku, suruh dia jagai Sarah sebelum papa pulang" ucap papa William.

"Baik tuan kami akan menemui tuan muda berada Indonesia"

"Hmm ya bibi, hati hati ya"

Penjuru mansion menggempar seluruh isi rumah karna suara tembakan yang tak tertuntaskan.

Demon Queen and King Naraku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang