بسم الله الرحمن الرحيم
"Tetap bersikap seperti orang pendiam, di era jagoan haus akan pujian""Aku aslinya banyak bacot, tapi kalo aku diam berarti kita tidak sefrekuensi"
💫 Naisyah Revania Aisyah💫
Naira dan dua seorang siswa baru saja keluar dari dalam kelas unggulan 01, niat pergi ke toilet supaya keadaan Naira membaik dan cuci muka gara gara mengantuk.
Evan menghentikan langkah Naira. "Nai lihat! Lihat wah guru cantik?"tanya Evan, sesosok mengenakan seragam putih dan rok putih pasmina hitam dia juga memakai gigi kawat yang berdiri di ruang guru mengalihkan pandangannya.
"Itu kan yang tadi dilapangkan sang upacara," ujar Bintang teman Evan yang lainnya.
Naira hanya mengangguk, "cantik sih tapi kok dia mirip dengan gue" cerutu Naira di koridor sekolah sambil menunggu sang Caca belum datang.
"Gila sih coyy, akhirnya ada guru cakep di sekolah kita ini,kan lumayan cuci muka! Cerutu Evan berkata lebay, Naira melanjutkan perjalanan disusul Evan sedang mencari keberadaan Caca, mereja sudah sering melihat orang cantik karena memang school Pancadharma internasional adalah pusatnya siswa-siswi cantik dan tampan sekata jaya.
Naira mengomel sejak tadi Evan hanya menggelengkan kepalanya sebagai pertanda bosan dengar ocehan Naira.
BELL
Tang Ting Tong
It's time for the first hour to start.
(saatnya jam pertama dimulai)"Duh si, Caca kemana sih,udah bunyi bell belum dia masuk kelas"batin Naira, sambil mondar-mandir di koridor sekolah.
"Memang dari kemarin tu si Caca, katanya gue akan tau segalanya hari ini tapi dia kemana sih sejak tadi gak kelihatan batang hidungnya," cerutu Naira sejak tadi di depan koridor sekolah, mengomel sejak tadi gak jelas sampai menabrak seseorang dan minuman itu mengenai bajunya.
BUG
"Ss....sorry gua ngak sengaja"
"Gapapa lain kali lihat pakai kaki"
"Hah! Kaki sorry mis jalan itu pakai kaki lihat dulu pakai mata itu baru benar"
"Kamu ini ada ada aja,tapi kok kita mirip?tanya inti kepada sih Naira.
"Saya minta maaf saya ngak sengaja saya lagi menunggu Kakak saya Miss"
"Kenapa keluar kelas?tanya Mis inti melihat depan kelas seorang siswa dan siswi yang belum masuk.
"Niatnya tadi mau ke toilet sekalian cari kakak saya mis"ucap Naira sambil menunduk kepalanya.
"Kakak kamu sekarang dimana?"tanya Mis inti.
"Aku kurang tau mis, mungkin udah ada dikelas" jawab Naira dengan nada malas
"Baiklah kamu sekarang ke kelas udah bell dari tadi" ucap Inti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Queen and King Naraku (On Going)
Acak"Bagaimana jadinya Queenara Naura syasyabila B menemukan Keluarga kandungnya dan para Saudara-saudarinya juga mencari keberadaan keluarga mereka, Queenara Naura syasyabila B di sapa Caca atau Queen Lyn. (Kekuatan mata batin Alte-ego dll) Bryan Wats...