Saat dimobil suasana menjadi sangat hening baik Aldo maupun chika belum membuka obrolan sama sekali, mau tak mau akhirnya Aldo membuka obrolan untuk mencairkan suasana tegang diantara mereka.
"kamu beneran ngga apa-apa kan kak setelah kita ketemu lagi sama Zahran?" tanya Aldo memastikan keadaan istrinya.
"I'm okay Aldo tenang aja, lagian Zahran itu cuma masa lalu, dia memang pernah jahatin aku tapi aku udah maafin itu semua tapi aku tetep akan bikin boundaries antara aku sama dia karna sekarang aku udah ada kamu" ucap Chika sambil mengelus tangan Aldo yang berada di atas tuas transmisi, kemudian Aldo menggenggam tangan milik Chika lalu menciumnya, hal itu membuat Chika tersenyum lebar.
"Makasih kak, makasih karena kamu mau menerima aku jadi suami kamu diantara dari banyaknya laki laki hebat yang mau sama kamu, and I'm so proud that you were my wife , i love u to the moon and back kak Chika" ucap Aldo lalu ia kembali mencium punggung tangan milik Chika. Keduanya kemudian sama sama tersenyum.
________
15 years later...
"Happy birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to you"
Semua orang bernyanyi bersama dengan riang gembira di ruangan itu, terdapat cukup banyak orang yang hadir, hanya beberapa keluarga inti saja yang hadir pada cara ulang tahun kecil kecilan ini.
"Happy birthday my dearest grand daughter, cie yang sekarang umurnya udah 7 tahun udah bisa masuk SD nih" ucap seorang pria yang rambutnya sudah mulai beruban.
"Thank u Opa cio" ucap gadis kecil yang memakai dress berwarna pink tersebut.
"Happiest birthday ya sayang" ucap seorang pria dewasa yang tak lain dan tak bukan adalah Aldo penampilannya tak banyak berubah namun wajahnya jadi terlihat dewasa berkat kumis dan brewok yang ia tumbuhkan.
"Makasih papa,emm hadiah buat Gaby mana nih" ucap gadis kecil yang bernama Gaby tersebut sambil sedikit memanyunkan bibirnya.
"Ada dong, tapi sebelum itu sini papa cium dulu kamunya" ucap Aldo sambil mendekat ke arah pipi sang putri.
"No papa, nanti pipi Gaby gatel gara gara brewok papa ih" ucap Gaby kesal sambil melakukan penolakan terhadap ciuman sang papa.
"Tuh kan apa aku bilang, kemarin aku suruh cukur kamu ngga mau, tau rasa deh sekarang Gaby ngga mau kamu cium" ucap Chika dengan nada mengejek.
"Wle mama aja tau, masa papa ngga peka sih"ucap Gaby sambil menjulurkan lidahnya ke arah Aldo.
"Idih Mak sama anak kompak bener ngejek bapaknya" ucap Aldo yang mengundang gelak tawa seluruh anggota keluarga.
"Makanya pap dengerin kata mama, kalo di suruh cukur sama istri tuh nurut" ucap seorang remaja laki-laki.
"Kamu ya Lio baru 14 tahun juga udah berani nasehatin papa, kayaknya cuma papa nih yang ngga punya pasukan" ucap Aldo dengan nada memelas sambil menatap ke arah anak dan istrinya.
"Hahaha kasian ya, aku doang kayaknya yang jadi favoritnya anak anak" ucap Chika kembali mengejek.
Kemudian Aldo mendengus sebal, namun tiba-tiba muncul ide jail.
"Oh gitu, hmm padahal papa punya kejutan loh buat kalian, tadi papa mau ajakin kalian liburan ke Jepang tapi berhubung kalian ejekin papa Mulu jadi tiketnya papa kasih ke opa sama Oma aja deh" ucap Aldo sambil mengeluarkan handphonenya lalu menunjuk sebuah tiket pesawat online yang ia beli lewat aplikasi.
"Ihh papa Gaby mau ikut" rengek Gaby pada Aldo hingga membuat Aldo berdiri.
"Eits ngga bisa kamu sama bang Lio harus minta maaf dulu" ucap Aldo sambil mengangkat handphonenya tinggi tinggi.
"Oke fine, Gaby minta maaf ya papa" ucap Gaby sambil tersenyum.
"Nope yang lengkap dong kayak biasanya" ucap Aldo sambil tersenyum konyol.
"Huft... Saya atas nama Gabriella Bumantara putri dari papa Aldo Bumantara yang paling ganteng sedunia ingin meminta maaf " ucap Gaby sambil tersenyum malas.
Hal tersebut membuat Aldo tertawa terbahak-bahak tentunya hingga membuat yang lain menatapnya aneh.
"Kamu ngga mau minta maap juga yo" tanya Aldo sambil masih terkikik pada putra sulungnya adelio, sedangkan sang putra menggeleng cepat.
"Yaudah berarti kamu ngga ikut hahahaha" ucap Aldo yang diakhiri dengan tawanya, kemudian Chika meraih handphone Aldo lalu menjewernya.
"Aduh sakit ih sayang, ampun ampun aku cuma bercanda kok" ucap Aldo memohon
"Mang eak?" Tanya Chika sambil masih terus menjewer Aldo.
"Eak sayang " balas Aldo dengan ekspresi meringis.
Kemudian Chika melepaskan jewerannya pada Aldo
"Makin tua kamu makin ngeselin" ucap Chika mendengus sebal.
"Hehe maap" balas Aldo sambil nyengir.
Kemudian mereka melanjutkan acara ulang tahun Gaby yaitu dengan sesi makan bersama dengan seluruh anggota keluarga inti mereka.
Aldo POV....
15 tahun lamanya sudah berlalu sejak perjodohan itu, tak pernah terpikirkan sebelumnya aku akan menikahi wanita yang sedikit lebih dewasa dibandingkan dengan diriku, aku cukup kesulitan bagaimana harus berinteraksi dengan dirinya diawal awal pernikahan, namun beruntungnya aku dipertemukan dengan wanita seperti kak Chika yang paham dengan diriku yang masih begitu polos dan naif ini. Andai saja aku dijodohkan dengan wanita lain mungkin pernikahanku tak akan berjalan dengan lama seperti saat ini, hadirnya kak Chika di hidupku adalah seperti berkah dari tuhan, everything goes well with her, hidup ini rasanya berjalan dengan baik dan sesuai tatanan saat aku bersamanya. Hingga kami di karunia dua anak rasanya tetap sama, sampai kapan pun aku akan selalu ingin disisinya menjaga, dan mencintainya. True love always comes in unexpected ways.
Fin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya aku memutuskan untuk menamatkan cerita ini hehe, so sorry kalo sudah lama tidak update datang datang malah langsung end :v,alasan aku tamatin cerita ini adalah karna otak aku udah buntu huhuhu :( , udah ngga tau mau di bawa kemana alur ceritanya :(, jadi dengan tekad bulat aku putusin buat tamatin aja story ini.
Sebelumnya aku mau ucapin bahwa aku baik baik saja guys :) ,i'm very okay kok, baca komen jadi terharu dikit karna banyak yang nyari haha :)
dan juga aku mau ucapin banyak terimakasih pada kalian karna sudah mau membaca dan ngevote cerita yang amat sangat ga jelas ini.
Sudah itu saja, sekian dari saya semoga bisa bertemu dilain waktu 😀👋
KAMU SEDANG MEMBACA
We get married!! [Finish]
Fanfiction⚠️ Short story ⚠️ Don't expect to much Chika Aruna perempuan muda berumur 24 tahun sudah mulai mendapat desakan untuk segera berumah tangga, kesabaran orang tuanya sudah habis, akhirnya mereka memaksa Chika untuk di jodohkan dengan seorang pemuda ya...