🦉Cast

58 6 2
                                    

Cast?? Let's go 🐾

🐈Aqella Xaviora Rajendra (Qella)

Gadis cantik , imut , lucu , berbadan mungil , pipinya yang tembem, Bibirnya yang mini serta matanya yang coklat , rambutnya bergelombang warna coklat (asli), halisnya tebal berwarna hitam , bulu matanya sangat lentik , kulit nya putih mulus nan imut , jari tagan yang begitu lentik ,  jika tersenyum pipinya kempot, giginya yang putih tetapi ada yang gingsul , mandiri , disayang mamanya, diratukan oleh geng terkenal , tubuhnya yang sangat terjaga karena sering olahraga.

Aqella ia terlahir di keluarga berada , ia sebenarnya tidak terlalu dekat dengan keluarganya karna , bundanya yang bekerja di New York , dan papanya yang bekerja di amerika begitupun abang nya yang sedang berkuliah di Jepang. ia hanya tinggal bersama ketiga pembantunya tidak lupa kedua orangtua qella pun menyewa bodyguard untuk menjaga qella di rumah dan di luar tapi terkadang qella tidak mau di buntuti oleh bodyguard nya saat diluar, tetapi orangtuanya tidak bermasalah jika ia tidak dibuntuti oleh bodyguard nya saat diluar karna orangtuanya tahu qella selalu dijaga oleh geng Xavier. bukan qella namanya jika ia tidak keras kepala. Qella anak bandel ,sering bolos , sering telat.
Bundanya yang sangat sayang sekali dengan qella.

Hobi: Dance , ng Game, Bolos , Main.

🐺Bastian Adzenda Kenzo Alexander (Bastian)

Cowok tampan , jago , berani , cool , ganas , bertubuh kekar , ototnya yang besar srta perutnya yang kotak kotak , alisnya hitam tebal katung matanya sedikit hitam , wajahnya putih mulus , dada berbidang , giginya yanh rapih nan putih , lesung di pipinya , mata elang nya , mandiri , keras kepala , pintar , sering bolos , Sering telat sekolah , effort , Ketua geng terkenal.

Bastian ia adalah anak yang terlahir dari keluarga yang berada , keluarganya yang harmonis (cemara) , disayangi kedua orangtuanya hanya saja orang tuanya bekerja di luarnegri sama dengan orang tuanya qella , mama bastian ia bekerja di New York bersama bundanya qella , dan papanya bekerja di belanda dengan keluarganya yang lain. Bastian Sangat disukai banyak kaum hawa. Bastian Anak yang susah di atur tetapi orangtuanya sangat menuruti apa yang bastain mau yaa sama halnya dengan di manja tetapi Bastian tidak manja ia bahkan sangat mandiri. ia di rumah hanya tinggal bersama kakaknya dan beberapa pembantu , kakaknya yang bermama : Naura Alisie meghati Alexander. kakaknya yang terkenal sangat baik dan bahkan dekat sekali dengan qella. Bastian Ketua geng Terkenal yang bernama XAVIER.

🐺Geovanni Arkhana Bryan (geo)
🐺Arvhy Zevalio Arsakha (Arvhy)
🐺Randy Genandra ( Randy)
🐺Abyan Mahendra alsaka (abyan)
🐈Rubby Aurorra Mikeysha (Rubby)
🐈 Grabiella Alanna keylovly ( biel/bil)
🐈Clarra azuria sheyranita ( Arra)
🦌Jerfran Geano Brian ( jeff)
🦌 Tauriq Ravengga akbar (Rave)
🦌Neandro Jackson ( Andro)
🦌Bubi Arselino mashaka (Bubi)
🦌 Finno deandra ( finno)
🐶Asyelia Elizabeth (Asyel)
🐶 Glorra Avina axynava (lorra)
🐶 Keyla Senayara Alvionna(key)

TUUUUU GUYSSSSSSSSSSSSS NAMAAA TOKOH TOKOH NYAAA....🦄🦄🦄🦄🦄

LANJUTTT BACAAA KIWW 😉😉😉

JANGANN LUPAAAA TAP BINTANG NYAA YAA SENGGGKUUU....

WARNINGG⚠️⚠️⚠️⚠️ CERITA INI ASLI HASIL KARYA SENDIRI TANPA MENJIPLAK HASIL KARYA ORANG LAIN , SAYA MAU MEMINTA MAAF JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH \ NAMA TEMPAT HARAP DI WAJAR KAN YA GAIS KARNA KAN MIMIN GAK TAUUU.

TRIMAKASIII 😊😊😊

DILARANG KERASSS UNTUK MENJIPLAK HASIL KARYA ORANG LAIN ⚠️⚠️⚠️⚠️

FOLLOW JUGA IG :

- na.nttaxyrorr
- wpsxyyta
- aqella_qella
- Bastianganteng_bas

THANKS FOR EVERYTHING GAISS

BasQellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang