Sisi lain Aqella

12 4 0
                                    

TANDAI TYPO YA GAISS ⚠️⚠️

HAPPY READING 😗❤️

kini hari telah berganti , pagi ini qella sedang sarapan bersama bunda dan kakak nya.

"sekolah nya mau di anterin gak?" tanya verro

"gak usah bentar lagi juga di jemput" jawab qella sembari menyuap kan roti ke mulutnya.

"yaudah , awas kalo bolos lagi" ancam verro.

"biarin wleeeee" balas qella seraya menjulurkan lidahnya.

"sayang bunda mau ke new york lagi siangg ini ada kerjaan di sana banyakk bangett gak bisa di handle" ujar keysa.

"yah bunda, lama ya?kapan pulang nya?!" tanya qella dengan nada sedihnya.

"hm, mungkin 3 bulan sayangg karna kerjaannya bener bener banyak kamu disini ya?sama abang kamu , belajar yang rajin , jangan nakal , jangan main terus" ujar bundanya

"ck! lama banget sih" ketus qella

"sayangggg kan kerjaan Bunda banyak nak" jawab keysa.

"tapi gak selama itu bunda.." rengek qella.

"qellaaaaaa...."

"qellaaaacantikkkk..."

"qellaacantikk sekolahh yuk nenggg..."

"qellaaaa pacar bastiann ayok sekolah"

Terdengar teriakan-teriakan Inti XAVIER dari luar rumah qella.

"sttt udah tuh temen temen kamu udah pada nyamper buat sekolah , udah sana gih berangkat ntar kesiangan" ujar keysa seraya mengelus lembut rambut qella.

"yaudah bund qella berangkat dulu , assalamualaikum" teriak qella sembari menyalimi tangan bundanya lalu berlari ke luar rumah.

setelah di luar rumah terlihat segerombolan anak muda yang sudah siap di depan rumahnya  , ia pun buru-buru menaiki motor miliknya yang terparkir didepan rumah tetapi...

"naik motor sama aku" terdengar suara berat di telinga qella , dan suara itu tidak asing baginya.

Bastian.

yaps itu bastian.

"gak aku bisa kok pake motor sendiri" jawab qella.

"stt gak usah ngeyel sayang" ucap bastian seraya menyeret tangan qella ke arah motor nya.

qella hanya pasrah , ia mengikuti saja , jadi ia kesekolah menaik motor di bonceng oleh bastian.

brummm!
brummm!
brummm!

suara deruman motor sport yang membelah jalanan jalan yang begitu ramai banyak sekali motor mobil yang melaju mungkin karna ini pagi hari jadi banyak orang yang berangkat sekolah dan bekerja.

setelah 15 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di sekolah tepat waktu tidak telat sedikit pun.

setelah mereka memarkirkan motornya mereka langsung bergegas menuju kantin.

"mau makan apa hm?" tanya Bastian.

"nggak , tadi aku udah makan, aku mau minum aja" jawab qella

"yaudah , mau minum apa?" tanya nya lagi.

"susu full cream kesukaan aku" jawabnya.

"oke!"

"Vhy beliin susu" titah bastian seraya menyodorkan 1 lembar uang berwarna merah.

"siapp bos" jawab Arvhy.

"malam ini ada acara gak?" tanya bastian.

"eumm--- nggak deh kayak nya kenapa?" balik tanya qella.

BasQellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang