Dihukum

43 6 2
                                    


HAPPYYYY READING 😗


Aku sangat mencintaimu hanya saja kita berbeda keyakinan.
~GEOVANNI~

Aku mencintaimu sedalam lautan , tetapi apakah kita bisa bersatu? kita hanya berada diamin yang sama tetapi diiman yang berbeda.
~CLARRA~

pagi hari telah tiba , matahari menampakan cahaya nya menyinari dunia ini. di salah satu kamar tepat nya di kamar qella ia baru membuka matanya ia mengerjabkan matanya beberapakali karna silau cahaya matahari masuk menembus jendela kaca.

qella melihat jam dan ia terkejut bukan main.
jam menunjukkan pukul 07.30 dimana pukul segitu bel sudah berbunyi di sekolah.

"Aaaaaa anjinggg gue telatt bangsatt "  saking terkejutnya ia berteriak sambil berlari terbirit-birit ke dalam kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

setelah 20 menit dia selesai mandi dan siap siap.

"non sarapan dulu , ini sudah siap" ujar bi lismi pembatu qella

"nanti aja bi qella udah telat ini" teriak qella sembari berlari.

setelah sampai dihalaman rumahnya qella menaiki motor sport hitam , untung saja jarak rumahnya kesekolah tidak jauh jadi dalam waktu 7 menit sudah sampai.

ia masuk melalui jalur belakang yang biasa nya di pakai oleh anak anak nakal.

setelah ia berhasil memanjat tembok belakang halaman sekolahnya ia turun dari tembok itu dan ia berlari menuju kelasnya dan koridor sekolah itu sangat sepi mungkin jam pelajaran sudah di mulai , saat dia berlari dia melihat ke arah lapangan dan disana ada geng inti Xavier yang sedang dihukum hormat didepan tiang bendera , qella melihat itu tidak diam saja justru dia malah meledeknya.

"yahahaha mampuss lo pada dihukum" teriak qella , dan inti dari geng Xavier pun menoleh padanya.

tidak ada yang mengetahui tiba tiba saja di belakang qella ada pak Wawan , pak wawan ia adalah guru yang selalu di buat capek sama kelakuan qella dan geng Xavier.

"liat kebelakang lo ada setan nohh" teriak Arvhy mengarahkan qella untuk menoleh kebelakang.

"halahh bacott loo vy mana ada setan siang siang" ujar qella .

tiba tiba saja pundak qella di sentuh oleh pak wawan.

"qellaaaaa....."  ucap pak wawan dengan penuh kekesalan.

setelah mendengar itu qella menoleh kebelakang dan mendapatkan sosok pak wawan disana , ia hanya menyengir kuda.

"ehh ada pak wawan yang baik hati nan ganteng ini , halo pak apa kabar pak , makin muda aja si bapak"  basa basi qella

"ehh iyaaa dongg qella kan bapak gurumu ini sangat ganteng dan baik hati, Alhamdulillah kabar bapak baik , ahh masa sih bapak makin muda , jadi salting ini" ujar pak wawan dengan nada salting nya . Awww

"eh sudah sudah kamu sekarang bergabung dengan mereka hormat ke tiang bendera sudah tidak usah basa basi qellaaa!" ucap pak wawan emosi.

"Yauda deh bay" ujar qella sambil mengibaskan rambutnya kebelakang.

"yaudah sana kamu kelapangan , jangan  pergi kemana mana sampai bel istirahat bunyi, bayy." ujar pak wawan yang mengibaskan tangannya slayy.

setelah itu qella pun bergegas ke lapangan.

"hahaha dihukum juga kan lo" ujar Arvhy yang senang

"Bbd , bbd , bbd , bacot banget dah" ujar randy

"eh lo muka babi , Nyamber aja lo kek petir ajee lo" ucap Arvhy

BasQellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang