Kenyataan

20 3 7
                                    

HALO GAIS MIMIN COME BACK MEMBAWAKAN CHAPTER BARUUUU HEHE😁

TANDAI TYPO YAA READERSKUU ⚠️⚠️⚠️

HAPPY READING 😗❤️

Di sma Scorpio kini semua murid dari kelas 10 hingga 12 di kumpulkan di lapangan , ntah ada apa tiba tiba saja pagi pagi begini mereka sudah disuruh berkumpul dilapangan oleh kepala sekolah.

"Assalamualaikum anak anak , sebelumnya bapak mau meminta maaf karna mendadak mengumpulkan kalian di lapangan tetapi ini menyangkut ulang tahun sekolah kita , disini bapak akan membahas acara acara yang akan di gelar. yang pertama kita bakal ngadain drama musikal yang ditokohi oleh AQELLA XAVIORA RAJENDRA dari kelas 12 ipa 1 dan BASTIAN ADZENDA KENZO ALEXANDER dari kelas 12 ips 1 Bapak memilih mereka karna bapak denger denger mereka di sekolah pasangan yang lagi hits , oke yang kedua kita bakal ngadain bazar dipimpin atau di ketua in oleh CLARRA AZURIA SHEYRANITA dari kelas 12 ipa 1 dan ABRAHAM ABIMANA Dari kelas 11 ipa 3 , yang ketiga kita bakal ngadain lomba lomba panitia nya nanti di umumkan di grup kelas masing masing ya nak anak , lalu ke empat kita bakal ngadain party jadi disitu kalian bebas mau ngapain dan kita bakal ngehadirin band" jelas panjang lebar kepala sekolah tersebut dengan percaya diri.

"tuh qell lo sama bas tokoh utama di drama musikal party sekolah hahayyy , btw tema nya mau apa?" Ujar rubby kegirangan saat mengetahui sahabatnya ini jadi tokoh utama.

"gaktauu gua pusing ntar deh gue fikirin." jawab aqella singkat padat dan jelas.

Setelah itu , tiba tiba saja Bastian datang menghampiri aqella.

"Tokoh utamanya aku sama kamu tuh" ujarnya.

"hm" jawab aqella dengan berdehem saja.

"abis pulang sekolah ke rumah aku ya? kita kerkom mikirin tema , alur sama yang lain" ajak bastian.

"berdua gitu?" tanya aqella.

"ya ngga lah , sama sahabat sahabat kamu , sama inti Xavier juga kan mereka juga mau jadi pemeran di dramanya sayanggg" ujar bastian seraya mengelus rambut aqella.

"hm oke!" jawabnya.

"Baik anak anak sekian dari bapak kalian boleh istirahat , oh iya untuk yang tadi namanya di sebut silahkan latihan mulai saat hari ini terutama yang drama karna akan di gelar 1 minggu lagi ya anak anak , trimakasih bapak akhiri" Ucap kepala sekolah itu seraya turun beranjak pergi dari sana.

"Gaiss kantin yuk" ajak clarra pada sahabat sahabatnya tak lupa disana juga ada inti Xavier.

SKIP KANTIN!.

"Udah pada pesen?" tanya Grabiella yang baru saja datang.

"udah" jawab clarra.

"Grab kita mau ngomongin sesuatu nih" ucap rubby.

"apa?" tanya Grabiella kebingungan.

"sebenernya pacar lo si abyan itu ngeduain lo" ucap clarra.

"Apasi kalian , kalian kalo gak suka sama abyan bilang gak usah ngarang cerita kayak gitu aku gak suka ya kalian ngomong seenaknya kayak gitu!" Sarkas Grabiella tidak terima padahal itu nyata.

"LO KENAPA SIH BIEL GAK PERCAYA BANGET? KENAPA LO BUTUH BUKTI HAH? KITA PUNYA BUKTI KOK KALO EMANG LO GAK PERCAYA , LO GAK BISA YA SEKALI AJA KALO DI KASIH TAU ITU PERCAYA BUKAN MALAH KAYAK GINI !!! LO KENAPA SIH LO UDAH DI BUTAIN SAMA CINTA PALSU NYA SI ABYAN , LO BRUBAU TAU GAK!" Bentak Aqella yang sudah terlalu kesal dengan tingkah Grabiella yang dari dulu terus terusan tidak percaya jika di bilangin.

"Mana kalau kalian punya bukti hah!" Sentak Grabiella.

"nih" ucap clarra seraya menyodorkan handphone nya dan disana terlihat sebuah foto abyan yang sedang bersama anak kelas 11 bermesraan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BasQellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang