Warning⚠️ Typo bertebaran harap ditandai!!⚠️
HAPPY READINGG!!!!
sedang enak menonton tiba tiba telpon berbunyi. saat melihat handphone nya berbunyi ia melihat tertera nama 'Arvhyy'.
"Bas , markas diserang lo cepetan ke sinii bas!!!" Teriak Arvhy di sebrang sana.
"oh gw kesana" Jawaban yang santai dari Bastian.
setelah itu Bastian mematikan teleponnya sepihak , lalu bergegas memakai jaket kebanggaan geng Xavier dan berjalan menuju motornya setelah itu ia meninggal kan parkiran dan menancapkan gas motornya.
tidak butuh wktu lama setlah 15 menit Bastian sudah sampai di markas Xavier memang benar disana banyak sekali orang yang sedang tawuran dan di dalam markas XAVIER pun sangat berantakan seperti kapal pecah.
"Woww, akhirnyaaa BASTIAN ADZENDA KENZO ALEXANDER datang jugaa haha... kemana aja lu?" ujar ketua geng lawannya.
"Jangan banyak BACOT ANJINGG" jawab Bastian dengan penuh emosi yang menguasai dirinya sehingga ia langsung menghajar lawannya tanpa henti.
BUGH..
BUGHH..
BUGHH...
BUGH...
BUGHH...
BUGH..Suara pukulan yang terus menerus tak henti henti bahkan mungkin JEFRAN (ketua geng wolsh) sudah sekarat karna terus terusan dipukul , ditendang , ditonjok , di tampar, di banting . euhh bahkan badannya sudah tumbang tidak sadarkan diri.
"Woy Bas udah itu anak orang mau lo apa in lagi? udah bas tahan emosi lo bisa bisa dia mati di tangan lo , liat tu anak udah tumbang , mau lo bikin mati apa gimana?!" teriak abyan yang sontak membuat bastian menghentikan aksi nya.
"gak peduli gue" ujar bastian dengan meleos pergi.
geng XAVIER hanya menggelengkan kepala. (memang ya guys kalo udah berhadapan sama Bastian itu gaakan di pastikan hidupnya tenang , karna sikap lembut bastian hanya ketika sedang bersama Aqela saja.
"Cabut , bos udah tumbang kita kalah" ujar wakil ketua geng Wolsh.
setelah kepergian geng Wolsh , anggota Xavier membereskan basecamp nya yang berantakan tetapi tidak dengan Bastian , Bastian dan anggota intinya sudah pergi dari tadi ia pergi ke club . hm ya jika pikiran Bastian sedang kacau pastii pergi kesana.
disisi lain Aqella yang sedang bersiap siap pergi main bersama teman temannya ke mall , sekarang ia mengenakan dress putih se paha dan tangan pendek kemudian memakai cardigan hitam lalu memakai sepatu putih , membawa tas selempang berwarna hitam , memakaikan bando mutiara dikepalanya dan rambutnya yang bergelombang berwarna coklat , lalu memakai jam tangan hitam dan gelang silver dan bahkan memakai gelang couple bersama Teman temannya , selain itu ia juga berdandan namun tidak terlalu menor ia pandai berdandan ia berdandan sangat natural - tipis , ia berdandan hanya memakai maskara sedikit, blush on sedikit , eyeshadow warna coklat emas sedikit lalu memakai liptint , huhhh sungguh sangat cantik ia hari ini , dan nanti setelah shopping di mall ia akan ke pesta ulang tahun temannya.
Setelah selesai bersiap siap ia turun kebawah niatnya ia akan memakan roti 1 saja karna mengingat ia belum makan siang.
"Non , non teh mau kemana atuh? meni udah gelis pisan" Ucap bi hilmi salah satu pembantu nya yang sedang menyiapkan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BasQella
RandomSeorang gadis diratukan oleh sebuah geng motor terkenal akan kekejamannya? yaa itu adalah AQELLA XAVIORA RAJENDRA seorang gadis cantik yang diratukan oleh geng yang bernama XAVIER siapa saja yang berani menyentuh nya atau bahkan menyakitinya maka or...