Pasar Malam

13 3 2
                                    

TANDAI TYPO YAA READERSKUU ⚠️⚠️

HAPPY READING 😗❤️

Malam hari sudah tiba kini mood aqella telah kembali , mengingat Bastian akan mengajak nya keluar , dan verro pun ntah kemana ia sudah keluar dari tadi sore mungkin ia tidak akan pulang karna kan besok libur bersama jadi kemungkinan ia tidak akan pulang.

Tok Tok Tok!

"SEBENTARRR!!!!"Teriak aqella.

ceklek , aqella membukakan pintu dan jeng jengg terlihat bastian yang memakai hoodie hitam , levis hitam dan sepatu putih.

"eh ayo masuk dulu aku belum siap siap." ujarnya seraya berjalan ke arah tangga.

"yaudah sana cepet" jawab bastian.

lalu aqella berlari terbirit-birit bastian yang melihat itu hanya geleng geleng kepala.

Tidak lama kemudia aqella turun dari tangganya menggunakan outfit , Levis putih pendek sepaha , Hoodie pink oversize , sepatu putih , tas boneka coklat kesayangannya , lalu rambutnya di kepang dua (di untun) , memakai jepit , kalung mutiara , jamtangan hitam , dan mungkin celana levis nya tertutup oleh hoodie oversize nya.

Bastian membelalak matanya saat melihat outfit yang qella pakai.

"eh itu celana nya kok pendek banget sampe ketutup gitu pke hoodie ganti sana!" suruh bastian.

"gak mau ini udah bagus tau outfit nya lagian kan ketutup juga sama hoodie"jawabnya.

"Ck!keras kepala banget sih yaudah serah" pasrah bastian.

"Let's go to pasar malammmm!!!!!!!" Seru Aqella seraya berlari keluar , bastian hanya geleng geleng kepala saja melihat kelakuan aqella yang seperti anak kecil jika sedang bahagia , tetapi ia juga senang melihat aqella bahagia.

"Mau ke pasar malam?" tanya bastian.

"iyaaa" jawabnya seraya mengangguk lucuu.

"yaudah ayo" ajak bastian terkekeh melihat aqella yang lucu.

#####

Aqella dan bastian sudah sampai di pasar malam sungguh ramai tempat itu.

kini mereka sedang berada di parkiran bastian baru saja memarkirkan motornya.

setelah itu aqella turun dari motornya dengan bantuan pundak bastian.

"Ayokkk!" ajak qella kegirangan.

"iya ayo" jawabnya seraya memegang tangan aqella.

saat di tengah perjalanan mereka melihat Jessica tetapi ia terlihat sedang bersama seorang laki laki dan mungkin umur nya jauh berbeda.

"eh itu si jesi sama siapa?papanya?" tanya Aqella kebingungan.

"halah palingan juga sama om om yang dia porotin" ucap bastian enteng.

"heh ngomong tu di jaga jangan asal" celetuk qella.

"ih beneran kok orang dia suka godain om om , waktu di club juga dia lagi godain bapak bapak" ujarnya.

"lah ternyata kelakuan dia gitu?" Ucap qella tak habis fikir lalu hanya di balas deheman oleh bastian.

"udah ah ayo ntar keburu malam loh" ajak bastian.

BasQellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang