Karna temanku yang sengaja membuka rahasiaku akhirnya kita bisa bersama.
~BASTIAN~aku kira cintaku bertepuk sebelah tangan ternyata tidak , aku salah.
~AQELLA~HAPPY READING! TANDAI TYPO!
Setelah qella selesai dengan acara minum susu nya , ia langsung bermain ponsel nya , ia duduk di tengah tengah arvhy dan randy.
saat sedang asik menonton K-POP , arvhy berbicara.
"Lo jangan liatin doang , katanya lo suka sama qella , harusnya lo tuh ngungkapin rasa sayang dan cinta lo ke qella bukan malah liatin diam diam BASTIAN" ceplos Arvhy yang langsung reflek menutup mulut nya , ia berbicara seperti itu karena dia melihat Bastian sedang melihat qella secara diam diam. sontak semua menoleh pada Arvhy dan Bastian.
"e-eh maap bos keceplosan" ujar arvhy berbohong sebenarnya ia sengaja. ia panik karena mendapat tatapan tajam dari Bastian.
"Shitt , sial lo anjing" gumam Bastian.
"H-hah? maksud?" tanya qella kebingungan
"yah itu si bastian sebenernya suka sama lo udah lama" ujar abyan
"Sejak lo umur 12 tahun qel, kenapa?lo gak nyadar?" ujar randy yang lagi lagi membuat bastian kesal.
"WHATT?!!! bas , lo bisa jelasin kan ke gue?!" tanya qella melirik ke arah Bastian yang sedang menatapnya.
"ikut gue ke atas" jawab Bastian , lalu meleos pergi ke kamar yang berada di lantai dua.
kemudian qella mengikuti ucapan Bastian ia pergi menyusul bastian.
setelah sampai disana bastian sudah duduk di balkon kamarnya.
"bastian... lo bisa jelasin semuanya ke gue kan?!" ucap qella dengan nada memohon.
"iya" jawab bastian
"Jelasin bas" ujar qella , lalu ia mendekat ke balkon yang di duduki oleh bastian.
"hm, apa kata mereka benar lo suka sama gue sejak kita umur 12 tahun?" tanya qella.
"iya , gue udah suka sama lo sejak kita umur 12 tahun , itu alasan mengapa gue ga pernah pacaran karna gue yakin suatu saat nanti gue bisa milikin lo qell , okay gue salah karena gue gak bilang sama lo , tapi gengsi gue tinggi qell , mungkin ini udah saatnya lo tau semuanya , gue sayang , gue cinta , gue suka sama lo , apa... lo mau jadi pacar gue?!" panjang lebar Bastian yang membuat qella melongo mendengar itu semua.
"e-em , gu-gue juga mau jujur sama lo bas" ucap qella yang membuat Bastian kebingungan.
"lo- mau jujur apaa?"tanya Bastian yang mengerutkan keningnya kebingungan.
"s-sebenarnya , gue juga suka sama l-lo sejak kita umur 15 t-tahun" ucap qella gelgapan dan menundukkan wajahnya. ia tidak berani menatap Bastian.
"hah? serius lo?" tanya Bastian yang dianggukki oleh qella.
"jadi gimana?" tanya Bastian.
"gimana apanya?" tanya balik qella .
"lo mau kan jadi pacar gue? gue sayang sama lo qell, gue janji gue bakal jagain lo sampai kapan pun , gue bakal sayang truss sama lo , bahkan gue rela ngorbanin nyawa gue buat lo" ucap bastian
"T-tapi.. gue takut itu semua boong" ujar qella
"heyy , tatap mata gue ada kebohongan gak disana? coba cari dimana letaknya kebohongan itu!" ujar Bastian sambil mengangkat dagu qella untuk melihat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BasQella
RandomSeorang gadis diratukan oleh sebuah geng motor terkenal akan kekejamannya? yaa itu adalah AQELLA XAVIORA RAJENDRA seorang gadis cantik yang diratukan oleh geng yang bernama XAVIER siapa saja yang berani menyentuh nya atau bahkan menyakitinya maka or...