Apartemen dan susu full cream

25 7 0
                                    

Bagaimana bisa aku tidak menaruh rasa kepadamu? sedangkan kita saja sudah selalu bersama sejak dulu.

~BASTIAN~

apakah cintaku tidak bertepuk sebelah tangan?

~AQELLA~

Tidak memakan waktu yang lama qella dan bastian sudah sampai diparkiran apartemen.

saat qella mendongak melihat keatas apartemen disana ada tulisan"ALEXANDER APARTEMEN" .

sedangkan bastian ia sedang sibuk membawa 2 koper milik qella.

"lah ini apart keluarga lo?" tanya qella yang hanya dibalas oleh deheman saja.

"ishh dasar es kutub , awass aja ya lu" sinis qella

tanpa disadari saat qella masuk duluan kedalam Bastian senyum , ia sangat gemass ketika melihat qella kesal.

𖥻𖥻𖥻𖥻

tidak butuh waktu lama untuk sampai didalam apartemen milik bastiaan.

"eh iya , ada berapa kamar?" tanya qella

"Satu" jawabb singkat bastian

"truss gue tidur dimana?" tanya qella

"kamar" jawab singkatt Bastian lagi.

"sama lo gitu?" tanya qella yang hanya dibalas deheman saja.

"ishh lo kenapa gak tidur di sofa aja sih bas??" ujar qella.

"sakit badan"ujar bastian

"lebay lo mah" ujar qella, lalu bastian meleos pergi ke kamarnya sambil membawa koper milik qella.

"anjing yaa loo kutub es , gue kesel lama lama gue kutuk juga lo jadi beruang salju"teriak qella , yang berhasil membuat bastian tersenyum di dalam kamarnya , untung saja qella tidak melihat Bastian senyum.

𖥻𖥻𖥻𖥻

Matahari telah tenggelam dan bulan yang menyinari gelap nya malam muncul menampakkan dirinya.

Disebuah apartemen terdapat seorang gadis cantik , mungil dan imut sedang memasak untuk makan malam nya di dapur.

"ngapain lo disitu bantuin kek gua masak" ujar qella

"males" jawab singkat dari bastian

"gue mau tanya deh ama lo , kenapa sih lo tuh kek kutub es banget bisa gak sih cair dikitttt aja" tanya qella

"Gapapa" jawab bastian

"tuh kan lo mah cuek lagi , cuek lagi , kayak nya gua haruss cari cewek yang bisa bikin es di diri lo ituu cait deh bas" ujar qella

_mungkin lo bisa qel ---batin bastian

"hm" jawab bastian singkat

"besok lo ada acara gak? besok kan libur" ujar qella

"besok gue ke markas" ujar bastian

"guaa mauu ikutt dong udah lama gua gak kesanaa" ujar qella yanh diangguki oleh bastian ,karna terlalu senang Reflek qella memeluk bastian.

BasQellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang