Beberapa hari kemudian raja Jian Ma pun telah sampai di istana raja Wang. Raja Jian Ma di sambut hangat oleh raja Wang, hanya sekedar basa basi.
Tapi tidak dengan ratu unik kita, ratu Xiao malah sibuk dengan dunianya sendiri di dalam ruang pembuatan senjatanya. Ratu Xiao sedang membuat senjata mematikan lainnya untuk membabat habis para musuh yg berniat ingin menggulingkan kejayaannya bersama rajanya itu.
"selamat datang di kerajaan wang, raja jian ma." sambutan dari raja wang.
"terima kasih karna telah bersedia menerima kedatangan rombongan kami raja Wang" balasan dari raja Jian Ma itu.
"mari raja Jian Ma,,anda beserta rombongan pasti sangat lelah,,silahkan istirahat dulu" ucap raja Wang sesopan mungkin.
"sekali lagi terima kasih raja Wang,, tapi maaf raja Wang,,dimanakah ratu Wang? Kenapa saya tidak melihatnya?" tanya raja Jian Ma itu. Sebenarnya niat raja ma itu menanyakan ratu Xiao adalah untuk menghina raja Wang yg menikahi omega cacat itu.
"aku di sini,,kenapa kau menanyakan diriku" jawab ratu Xiao yg datang entah dari mana.
Tadinya ratu Xiao tidak mau melihat tamu yg katanya memiliki kekuasaan wilayah terbesar itu. Tapi karna kebetulan saat ratu Xiao lewat, ratu Xiao mendengar dirinya di tanyakan pada akhirnya ratu Xiao pun menghampiri mereka semua.
Tampilan ratu gaul kita, anggap saja ia masih cemong belum mandi.
Raja Jian Ma yg melihat penampilan ratu aneh itu pun, mencemo'oh dalam hati. "benar-benar ratu aneh,,sudah cacat, tidak ada sopan santunnya cih menjijikkan" dalam hati raja Jian Ma menghina habis-habisan ratu Xiao karna melihat penampilannya yg dekil itu.
"ratu ku yg tampan,,sebaiknya kamu bersihkan dirimu dulu iya,,masa ratu agung menyambut tamu penting dengan penampilan yg kurang sopan" ucpa raja Wang selembut mungkin agar tidak menyinggung ratu uniknya.
"aaah,,kau benar suamiku,,baiklah aku pergi dulu" jawab ratu Xiao setelah mengamati penampilannya, dan juga mengamati tatapan mencemo'oh dari raja tua kriput itu.
"maafkan lah ratu Wang raja Jian Ma,,karna ketidak sopanannya tersebut" ucap raja Wang yg juga melihat jelas tatapan mencemo'oh tersebut.
"tidak apa raja Wang" jawab raja Jian Ma, tapi nadanya sangat jelas sangat mengejek raja Wang yg memiliki ratu cacat dan aneh.
"mari raja Ma,,saya antar anda ke tempat peristirahatan anda" ucap raja Wang. Berusaha menahan diri untuk tidak terpancing amarahnya saat melihat tatapan menghina dari raja licik itu.
Raja Jian Ma dan anaknya pangeran Jian Long itu sama-sama orang licik, penuh ambisi sombong dan paling suka membuat orang naik pitam.
Setelah mengantar tamunya ke tempat peristirahatnya. Raja Wang pun kembali kekediamannya. Disana raja Wang melihat istrinya keluar dari kamar mandi dengan pakaian tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ratu gaul/modern (yizhan)
General Fictionxiao zhan adalah mafia yg sangat di incar oleh para polisi. bahkan pemerintah membuat saimbara untuk siapa saja yg bisa menangkap seorang xiao zhan hidup atau mati. maka mereka akan di berikan hadiah yg sangat menggiurkan. wangyi adalah polisi yg pa...