"Nevan bangun nak ini sudah pagi nanti kamu telat sekolah" ucap wanita paruh baya membangunkan putranya yang tertidur pulas.
"Engghh" lenguhan anak itu. "Pagi mom"
Vanna tersenyum. "Pagi juga sayang ayo cepat bersiap-siap nanti daddy mu marah jika kau telat" vanna meninggalkan nevan dikamar ia kedapur untuk menyiapkan sarapan.
Nevan, anak itu segera beranjak dari kasurnya lalu menuju ke kamar mandi. Setelah beberapa menit mandi ia segera memakai seragam sekolah dan memasukkan buku-bukunya kedalam tas. Setelah selesai bersiap-siap nevan pun segera turun ke bawah dan menuju ruang makan untuk sarapan bersama.
"Selamat pagi mom, dad" sapa nevan.
"Selamat pagi juga nak" balas keduanya.
Nevan menatap lauk sarapan pagi ini. "Mom ini terlalu banyak apakah semua lauk ini akan habis?" tanya nevan kepada mommy nya.
"Jika tidak habis mommy bakal kasih ke pelayan rumah. Ayo makan"
"Baik mom"
Selesai makan nevan dan daddy nya pun berangkat bersama dengan tujuan yang berbeda.
"Nevan uang jajan kamu sudah dikasih sama mommy?" tanya arsen.
"Sudah kok dad" jawab nevan tanpa mengalihkan pandanganya dari hp.
"Pulang sekolah nanti daddy gak bisa jemput. Kamu pulang sendiri bisa kan?"
Nevan mengernyit lalu menoleh ke arah daddy nya. "Emangnya kenapa dad?"
"Daddy ada kerjaan lain dan mungkin pulangnya malam" ucap arsen. Nevan mengangguk paham.
"Ohh iya dad gapapa kok nanti nevan nebeng sama temen aja, boleh kan?" tanyanya. Arsen pun mengiyakan perkataan anaknya lalu fokus kembali ke mengendarai mobil.
~ GMSK ~
Sesampainya mereka di gerbang sekolah nevan langsung berpamitan pada daddy nya lalu berjalan menuju ke kelasnya.
"Hey lihat pangeran sekolah kita datang"
"Wahhh dia sangat tampan andai aku bisa memilikinya"
"Nevan ganteng banget"
"Dia ganteng sekali bagi no wa dong ganteng"
"Ganteng minta nomormu dong!!"
"Nevan!! 08 berapa?"
Baru saja lewat di depan kelas senior-seniornya nevan sudah mendapatkan banyak pujian dari mereka terutama para cewek. Tak heran baginya mendapat banyak pujian dari kaum hawa disana, siapa sih yang tidak mengenal Nevan Arseno Marvel putra tunggal dari keluarga Arseno Marvelio yang dikenal dengan kekayaannya mencapai titik paling tinggi dari yang lain. Kekayaan keluarganya saja sudah ditempatkan di nomor 1 di dunia. Selain itu, visual keluarga mereka juga tidak main-main jadi siapapun yang melihat keluarga satu ini akan merasa terpana dengan visualnya yang sangat mempesona itu. Nevan juga seorang ketua dari sebuah geng bernama ZEVELION yang dimana geng itu berisikan anak-anak sekolahan yang suka nongki bareng dan melakukan hal-hal positif karena slogan geng itu ialah ZEVELION HANYA UNTUK KEBAIKAN BUKAN UNTUK KEJAHATAN.
VISUAL :
Nevan Arseno Marvelio
KAMU SEDANG MEMBACA
Gembul milik si Ketua END
Random𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩 ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!! ) ( JANGAN LUPA UNTUK TINGGALKAN JEJAK VOTE DAN KOMEN YAAA!!! ) [ Tetap votmen ya teman teman walaupun sudah end ] BACA SESUAI DENGAN PART !!! Maaf jika penulisan ceritanya kurang bagus atau ku...