Dunia berisikan energi sihir, monster dan makhluk-makhluk aneh lainnya, tidak luput juga dengan manusia, banyak dungeon tersebar di penjuru bumi mengisi alam dengan kemistisannya. Disitulah para makhluk saling berlomba untuk mendapatkan kedudukan tertinggi sehingga tak ada yang berani menindas mereka, singkat cerita manusia menjadi pemilik kedudukan tertinggi dengan menggunakan kecerdikan, siasat dan kegilaan mereka sehingga diberikan hak oleh para origin memasuki dungeon sebagai hadiah untuk dijelajahi, namun manusia malah menjadikan hak tersebut sebagai bisnis dan terbentuklah penggolongan masyarakat yang terdiri atas bangsawan (golongan dengan kedudukan tertinggi) dan rakyat jelata (golongan dengan kedudukan rendah) serta para badui (golongan dengan kedudukan ter rendah bahkan lebih rendah dari binatang, mereka sering dijadikan mainan untuk para bangsawan bahkan makanan untuk para binatang setelah itu dibuang setelah mereka puas atau sudah mati) lalu para origin pun memberikan "berkah" kepada salah satu manusia, kenapa mereka memberikan kepada manusia padahal manusia yang menyelenehkan hak yang mereka miliki? Tak ada yang tau dan mungkin hanya mereka para origin yang tau. Mereka memberikan "berkah kepada salah satu manusia untuk "mengurus" para manusia yang tidak berada pada jalan yang lurus, cerita pun dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shifting Destiny - World Fate
FantasyPerjalanan Vindara menuju kebenaran dunia.