Dikisahkah pada suatu masa ada sebuah makhluk yang menerima berkah ilahi, makhluk itu adalah manusia, tetapi hanya satu manusia saja yang menerimanya, dia bahkan tidak tau untuk apa dia diberikan hal itu, namun setelah menjelajah sangat lama dia pun sadar, itu bukan sebuah berkah.
Di Pagi hari yang cerah, disebuah kerajaan megah "Disia" ada seorang anak bernama "vindara anyxtus kyreena" yang sedang menikmati waktuny dengan berjemur di pantai, ya seperti yang anda kira, dia mc di cerita ini. (Karena terlalu panjang saya singkat menjadi vindara saja)
Vindara :"pagi yang cerah seperti biasanya, bercanda ria tak ada resah..."
Dari jauh terdengar suara yang memanggil Vindara.
Rhyza :"VINNNN!!"
Vindara : "waladalah dia lagi"
Vindara :"ada apa?"
Rhyza :"vin aku menemukan sebuah dungeon tak berkepemilikan!"
Vindara :"hah?! Dimana lokasinya? Ayo kita kesana! Hariku disini sangat membosankan"
Rhyza :"lokasinya ada di belakang gunung Firtz, tinggal jalan beberapa kilo dari sana dan sampai deh"
Vindara :"beberapa kilo? Yang bener aja, lokasinya jadi tidak jelas, gajadi ikut ah, nge prank lagi ini pasti"
Rhyza :"rugi dong aku lari cepet cepet kesini buat ngasih tau kamu, ini asli! Aku tidak bohong! Walau lupa jarak aslinya berapa hehe"
Vindara :"hadeh, yaudah ayo gas"
Rhyza :"YEEAAYYYY!!"
Setelah itu mereka pun beranjak ke dungeon tersebut. Singkat cerita mereka sudah sampai pada tujuan dan menemukan kejanggalan disana.
Vindara :"hmm tidak seperti biasanya, penampilan dungeon ini sungguh aneh dan tidak aja jejak sihir satupun disini, apa ini benar benar dungeonya za?"
Rhyza :"iya benar tidak salah lagi, walau memang sedikit aneh sih tapi tak apa, aku yakin ini dungeon...ya anggap saja begitu"
Vindara :"terlihat sangat tidak meyakinkan"
Rhyza :"sudah percaya saja padaku, ayo masuk, mumpung belum ada bangsawan yang memilikinya, jadi gratis deh masuknya wkwkwk"
Vindara :"gas lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shifting Destiny - World Fate
FantasyPerjalanan Vindara menuju kebenaran dunia.