chapter 11

2 0 0
                                    

Namun para bangsawan itu tidak mungkin tunduk dengan mudah mereka Langsung menyuruh beberapa pembunuh untuk pergi kediaman vindara untuk membunuh keluarganya.

Vindara hanya diam mendengar itu dan berkata

"Hahahahahaha sungguh lelucon yang menarik, apa kalian pikir pembunuh-pembunuh itu mampu?" Ucap vindara dengan senyum kecil

Para pembunuh itu mencari ke seluruh kerajaan siapa, dimana dan sedang apa keluarga vindara, setelah beberapa menit mencari akhirnya mereka menemukan tempat tinggal vindara yaitu disebuah penginapan tengah kota, namun tidak ada orang disana, akhirnya mereka mendengar bahwa orang orang yang tinggal disana sedang latihan di padang rumput belakang kerajaan.

Setelah para pembunuh itu sampai mereka melihat anak kecil sedang latihan disana dan langsung menyerang dia karena menyangka dia adalah keluarga vindara

[Thread beam]

Mereka tidak tanggung tanggung dan langsung mengeluarkan [three strongest ability] kepada anak itu. Padang rumput itu dipenuhi dengan lubang lubang bekas serangan [thread beam] namun mereka tidak menemukan keberadaan anak itu sama sekali.

[Eye enchantment]

[Shift place]

[Weapon thread manipulation]

[Fire slash]

Tiba tiba dari belakang para pembunuh itu ada serangan, serangan itu adalah serangan lenora, lenora menggunakan sihir perpindahan tempat dengan sebuah benda ke belakang para pembunuh itu, kebetulan dibelakang para pembunuh itu ada pedang yang disarungkan jadi lenora berpindah ke tempat pedang itu dan pedangnya berpindah ke tempat lenora berada sebelumnya, dia bisa melihat dari jarak sejauh itu berkat sihir [eye enchantment] nya.

Lenora berhasil mengalahkan satu pembunuh dan masih tersisa 3 lagi, mereka semua tier 3 dan lenora hanya tier 4, para pembunuh itu kaget karena salah satu dari mereka berhasil dibunuh oleh penyihir yang berada satu tingkat dibawah mereka.

Shifting Destiny - World FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang