Sesampainya di penginapan, vindara mulai mengobati luka luka lenora, walau itu terlihat seperti luka biasa tetapi tubuh lenora terlalu lemah untuk menerima luka semacam itu.
Lenora :"tuan...hal apa yang bisa kulakukan untuk membalas kebaikanmu ini?"
Vindara :"hah, hmm, apa ya, mungkin cukup hidup saja dan jangan panggil aku tuan, aku punya nama, vindara....vindara anyxtus kyreena"
Lenora :"anyxtus kyreena?" Nama itu..."
Vindara :"hmm, apa kau tau sesuatu tentang nama belakang ku?"Lenora :"ah tidak, aku hanya pernah mendengar rumor bahwa ada seorang pahlawan dengan nama.belakang sama persis sepertimu tu- ehm maksutku vindara"
Vindara :"oke sekarang aku memerintahmu untuk memanggillu vin saja, sebagai harga telah menyelamatkan mu, aku merasa sangat canggung disini.."
Lenora :"ah baik tu- ehm vi-, vin"
Vindara :"nah itu lebih baik, tentang pahlawan dengan nama belakang persis sepertiku...hmm aku akan tanya itu nanti saja sekarang sudah malam waktunya tidur"
Lenora :"tapi tuan kasurnya cuma satu...aku akan tidur dibawah"
Vindara langsung menggendong lenora ke kasur dan menyuruhnya tidur disana, sedangkan vin dilantai.
Lenora :"t-t-tapi tuan-"
Vindara :"sudah tak usah banyak omong, cepat istirahat saja, ini perintah"
Lenora :"b-baik...selamat..malam..vi- vin"
Vindara :"yoi"
Vindara lalu pergi keluar untuk melihat langit dan mulai memutuskan sesuatu.
Vindara :"aturan dunia ini ya...para bangsawan berada diatas dan yang selain bangsawan ditindas...hmm benar benar mengerikan...sesuai yang kau katakan...veila, mungkin inilah kenapa kau menyuruhku untuk melihat sendiri bagaimana dunia ini bekerja, kasta tertinggi didunia ini adalah bangsawan kan...bagaimana kalau ada satu tingkat lagi diatas bangsawan...dan itu yang mengatur bagaimana para makhluk bergerak, bagaimana mereka hidup, bagaimana takdir mereka hahaha sepertinya akan menyenangkan kedepanya....aku tak sabar menanti hari esok...hari dimana aku yang menjadi aturan dunia ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shifting Destiny - World Fate
FantasyPerjalanan Vindara menuju kebenaran dunia.