REGRET (SUNGSUN)

1.7K 121 58
                                    


Warning⚠️
Harsh words.




✒️____________________________________





"Ya! Kembalikan!" Teriak Sunoo pada Sunghoon yang iseng mengambil tugas yang sedang dikerjakannya. "Jangan menggangguku, hyung!"

"Tidak boleh marah... Hatimu harus seluas samudera Sunoo-ya..."

Rasanya Sunoo ingin sekali memukul Sunghoon dengan keras, tapi apalah dia yang tenaganya tidak sebanding dengan Sunghoon.

"Aku heran," Jungwon membuka suara. "Kenapa kalian bisa berpacaran padahal seperti kucing dan anjing?"

Jay dan Jaeyun mengangguk-angguk tanda menyetujui ucapan Jungwon.

"Itu wajar, karena Sunoo sangat cantik," puji Heeseung, tidak setuju dengan ucapan Jungwon.

"Hyung! Aku ini tampan!" Sunoo mengerucutkan bibirnya.

Ah, siapa yang tidak gemas? Padahal marah, tetapi malah terlihat lucu.

"Layang-layang terbang melayang..." sunghoon tersenyum menatap Sunoo. "Siapa bilang abang tak sayang?"

"Eaaaaaaaaaaa!" sorak yang lainnya.

Pipi Sunoo seketika bersemu merah.

"Tapi bo'ong." Lanjut Sunghoon membuat Sunoo langsung melemparkan botol minumnya ke kepala Kekasih dakjalnya itu.

Begitulah keseharian pasangan Sungsun. Entah karena mereka sudah berpacaran lebih dari tiga tahun, atau karena mereka hanya menganggap ini hanyalah cinta monyet, sehingga tidak ada romantisme di dalamnya.







✒️_______________








Sunoo duduk di sofa rumahnya sambil memainkan ponselnya dengan  sudut bibirnya yang menekuk ke bawah.

Ini hari minggu pagi, tapi rumahnya sudah ramai saja oleh teman dan kekasihnya. Padahal ia masih mengantuk karena semalaman begadang maraton drakor.

"Kenapa manyun aja?" Tanya Sunghoon. Salahkan tangannya yang dengan lancang mencubit pipi Sunoo karena gemas.

"Ishhh... sakit hyung!" Protes Sunoo memegang pipinya.

Sunghoon terkekeh.

"Hyung..."

"Kenapa?"

"Sudah lama kita tidak berkencan."

"Bukannya minggu kemarin kita pergi kencan?"

"Maksudku berdua saja, hyung. Jangan ajak mereka." Sunoo merajuk.

"Hmm... baiklah. Malam minggu besok ya."

"Beneran??" Pekik Sunoo senang. Pipinya yang seperti buah persik memerah.

"Kamu mau kita kemana?"

"Hmm... mau nonton?" Ajak Sunoo.

"Oke." Sunghoon mengacak rambut Sunoo dengan lembut.

"Hei, kalian sedang merencanakan apa?" tanya Jungwon yang tiba-tiba ada di belakang mereka.

"Ada deh," jawab Sunoo, lalu menjulurkan lidah pada Jungwon.

"Oh kalian mau pergi tanpa kami?" Jaeyun ikut nimbrung.

"Apa nih? Ke mana?" Tanya Jay bingung karena dia hanya dengar setengah-setengah.

"Ya! Biarkan aku kencan berdua saja dengan Sunghoon hyung!" Sunoo mulai marah.

Kenapa sih, teman-temannya ini selalu saja mengekor ke mana pun dia pergi. Sunoo capek.







✒️____________









Sunoophile | Sunoo CentricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang