"Aku mengharapkan cinta yang sempurna sebagaimana mestinya" ~ Jeong Jimin
•
•
•______________
Hello... Aku mau kasih sedikit info aja nih buat kalian. Karena aku kadang suka salah ketik dan typo jadi aku akan ngejelasin beberapa hal disini. Aku tuh pelupa banget yahhh,kadang kalau bikin cerita... tangan, hati dan pikiran ga sejalan wkwkwk pikiran apa yang ditulis apa... Nah jadi daripada aku pusing nyari suatu hal sepele yang terkadang aku suka salah tulis/typo di part selanjutnya jadi aku simpen di part ini aja yah biar gampang :)
• Untuk umur Cast Fake Love :
~ Jimin. : 30tahun
~ Yeonrin : 26 tahun
~ Jungkook : 26 tahun
~ Kyora : 24 tahun
~ Yeonha. : 24 tahun• Nama orang tua Jimin :
~ Jeong Heechul, Ayah Jimin
~ Lee Heena, Ibu kandung Jimin
~ Jeong Sinha, Ibu tiri Jimin
~ Kim Nam-il Kakek Jungkook( Untuk Orang tua Jungkook udah meninggal yah... Jadi Jungkook sama Yeonrin itu sama-sama yatim piatu )
✓ Untuk hubungan Jeong Jimin dan Hwang Yeonrin terjalin sudah Tiga tahun. Bertemu pertama kali di Musim Salju dan menjalin hubungan pada waktu musim Semi.
✓ Kalau untuk pekerjaan Yeonrin,dia sudah bekerja dengan Jungkook selama Empat tahun (Kayaknya di part 3 aku salah tulis. Harusnya Yeonrin kerja sama Jungkook udah Empat tahun,tapi disana aku nulis tiga tahun. Tapi sudah aku revisi 🙏)
Nah, untuk gimana sih pertama kalinya Jimin sama Yeonrin ketemu? Terus apa yang membuat Yeonrin Nerima Jimin padahal Jimin itu posesif dan nyebelin banget. Aku bakalan bikin Extra Chapter nanti buat bahas First Time Yeonrin ketemu Jimin. Pdkt,sampe jadian.
Tapi sumpah deh, Jimin cuman nyebelin di Fake love doang.. di real sih dia cowok paling paling paling mirip sama malaikat :) Duh jadi kangen Jimin :(
Kok malah jadi curhat.... Yaudah segitu aja ya infonya,takut part ini jadi panjang kalau aku ngoceh terus. Jangan bilang sama Jimin kalau aku pelupa 🤫 Entar gak dipeluk wkwkwk
Enjoy....
__________
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE LOVE (LIE Version 2)
Teen Fiction"Kau pikir dengan aku berpura-pura untuk bahagia diatas apa yang sedang aku rasakan itu mudah??" Jimin berucap seraya menatap Wanita didepannya dengan tatapan sendu bercampur dengan Marah. Memang, saat ini Jeong Jimin sedang tidak baik-baik saja. "J...