"Aku mengharapkan cinta yang sempurna sebagaimana mestinya" ~ Jeong Jimin
•
•
•_______________
Menurut kalian, Fake Love Enaknya di bikin Sad Ending atau Happy Ending? Kalo aku sih suka sama yang berbau sad sih wkwkwk
"Hari ini aku masih berbaik hati padamu. Jadi,kau memilih pergi dengan ketenangan atau kutembak kepalamu sekarang juga?!"
Jungkook yang mendengar penuturan Jimin itu terkekeh geli, alih-alih takut dan terancam. Jungkook justru malah memajukan langkah agar lebih dekat dengan Jimin yang kini semakin menatap tajam kearah Kim Jungkook. "Kau tidak berhak mengusirku Tuan Jeong, apa kau lupa jika ini adalah Apartemen milik Yeonrin?" Jungkook kini melirik Yeonrin yang saat ini menggeleng kecil kearah Jungkook.
Gadis itu mengode agar Jungkook cepat pergi dari tempat itu sekarang juga,tapi agaknya Jungkook lebih memilih untuk bermain-main sebentar dengan Jimin ketimbang lari untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Jimin mengikuti arah mata Jungkook yang menatap lekat Yeonrin, pria itu lantas bergeser dan menutupi tubuh Yeonrin agar Jungkook tidak bisa melihat sang gadis lagi.
Aura Jimin kini berubah menjadi lebih seram dari sebelumnya,apalagi saat Jungkook berani terang-terangan menatap lekat sang gadis didepannya.
"Pergi!" Jimin masih sedikit bersabar.Tapi Jungkook menjadi sangat keras kepala Sekarang,pria itu justru menarik tubuh Yeonrin yang tengah berada di belakang Jimin,membuat gadis Hwang itu terkejut luar biasa, begitu juga dengan Jeong Jimin yang sudah melotot marah saat Jungkook memeluk pinggang Yeonrin dengan begitu mesra.
"Jungkook apa kau sudah gila?!" Lirih Yeonrin seraya berontak untuk melepas diri dari Jungkook. Namun Jungkook semakin mengeratkan tangannya di pinggang Hwang Yeonrin membuat Jimin kini mengepalkan kedua tangannya. "Lepaskan tangan kotormu itu dari Gadisku brengsek!" Bentak Jimin dengan rahang yang semakin mengeras,Jimin tak memilih langsung menarik Yeonrin begitu saja karena pria itu pasti akan menyakiti Yeonrin jika dalam keadaan marah seperti sekarang. Ia akan merasa lebih bersalah lagi kepada gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE LOVE (LIE Version 2)
Dla nastolatków"Kau pikir dengan aku berpura-pura untuk bahagia diatas apa yang sedang aku rasakan itu mudah??" Jimin berucap seraya menatap Wanita didepannya dengan tatapan sendu bercampur dengan Marah. Memang, saat ini Jeong Jimin sedang tidak baik-baik saja. "J...