••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
'Akhirnya kau pulang, Tohru.'
TOHRU POV'S
Matanya membelot kaget melihat pemandunya yang seenak jidat meminum Teh, sementara aku?! Aku bahkan belum makan dari sore!
Tapi mengapa mataku sangat lelah? Tubuhku sakit semua. Ugh... Aku mau tidur sebentar....
"Yah, dia mati."
Alih-alih peduli, dia malah bilang di mati, nggak deng canda. Dia memindahkan Tohru kekamar dan mengompresnya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
AUTHOR POV'S
"Ugh... Aku dimana?"
"Kau sudah sampai rumah Tohru, aku buatkan kau sup, makanlah." Tohru menoleh dan alangkah terkejutnya dia melihat wanita dewasa disebelahnya! Ia hampir melompat saking terkejutnya.
"Hah? Aku sampai? Aku masih hidup?!"
"Tapi Tubuhmu sangat Dingin seperti mayat, sampai -10 Celcius, dan sekarang sudah naik 29 Celcius. Lain kali kalau aku melupakan sesuatu, Tegur Tohru! Daripada kau kedinginan begini!"
"Peduli apa kau? Udahlah, kau berisik saja. Mana sini supnya aku mau makan!"
Tanpa pikir panjang, Nero memberikan sup itu kepadanya. Sup itu terbuat dari bahan makanan yang tadi dibawa Tohru, isiannya ada Daging rusa, jamur Enoki dan Jamur Shiitake rasanya hambar karena tidak ada bumbu di dapur.
"Ew, rasanya benar-benar hambar. Apa kau tidak bisa masak?! Ini sangat buruk!"
"Tidak ada bumbu di dapur, bagaimana bisa aku masak tanpa bumbu? Aku cuma merebus semua itu. daging rusa aku rebus lalu aku potong kecil-kecil, jamur-jamur itu menurutku masih ada rasa ketika direbus jadi kubiarkan."
"Ugh..." Dia tak bisa mengeluh, pada akhirnya dia melanjutkan acara makannya. Sekarang tubuhnya sudah berada pada suhu tubuh normal, Nero pun datang ke kamarnya.
"Apa yang mau kau lakukan sekarang?"
"Besok kita akan mulai latihan ini sampai kau benar-benar sudah bisa berada di suhu yang ekstrem. Kemudian kau akan berlatih menggunakan pedang Katana atau disini disebut Nichirin, dan mulai mempelajari tentang teknik pernafasan. Selanjutnya setelah kau menguasainya, akanku tes dirimu sebelum seleksi Akhir dimulai.
Kekuatanmu juga akan berkembang seiring mengikuti latihan, maka dari itu kau harus terbiasa dengan latihan-latihan ini."
'Yang benar saja...!'
"Apa tidak bisa diringankan?! Itu terlalu berat!""Kau lupa syaratku untuk mengajarimu?"
"Ugh!"
"Besok bangunlah jam 5 pagi, gunakan syal dan pakaian hangat, lalu pergi keluar rumah."
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
TOHRU POV'S
Aku sudah berada diluar seperti yang dia suruh, embun di gunung ini juga sangat lebat aku hampir tidak bisa melihat, jangan ditanyakan suhunya karena sudah jelas ini sangat dingin!
KAMU SEDANG MEMBACA
|'Tohru in DEMON SLAYER!?'|
FantasyKisah ini bercerita tentang Tohru sang Naga yang tetiba masuk kedalam dunia anime lain! "KOBAYASHI-SAN?!" "AKU DIMANAAA?!" ~~ Warning ~~ • Karakter mungkin ooc • kata terkadang baku dan tidak baku • Author tidak terlalu ingat dengan alur kny, tapi s...