••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
AUTHOR POV'S
"Haha.... Aku pasti bermimpi! Aku yakin, tolong bilang ini mimpi..."
'Sayangnya kau tidak bermimpi Tohru, kau sudah termasuk karakter dari anime ini.'
"TOLONG KEMBALIKAN AKU KEDUNIAKU! AKU TAK INGIN ADA DIDUNIA INI, AKU BARU MERASAKAN KEHANGATAN DARI DUNIAKU! TOLONGLAH KIRIM AKU KEMBALI! Tolong....Hiks!...." Isak Tohru terdengar, dia benar-benar tidak mau berada di dunia ini. Dia hanya ingin pergi kembali dan bertemu Kobayashi.
'Sayang sekali, tapi permintaanmu yang ingin datang kesini bukan hal yang sepele. Kau harus tepati janji milikmu sampai akhir cerita anime ini.'
"Tolong... Ak-aku cuma... Hiks! ... Be-bergurau! Hiks! Tolonglah Nero-san!"
'maaf'
Tohru menangis sekuat-kuatnya mendengar jawaban Nero, sampai-sampai gunung bergetar hebat akibat raungan yang dibuat Tohru, ia hanya ingin kembali ke rumahnya. Dimana semua kehangatan terjadi. Tapi sayang, ucapannya tidak bisa ditarik kembali. ia tidak peduli sungguh apa yang akan terjadi pada orang-orang disini, tapi ia malah terlibat sekarang.
Tiga Jam berlalu, Tohru sekarang hanya bisa menerima fakta bahwa ia hanya seekor naga kesepian, seperti dahulu.
'Sudah cukup nangisnya?'
"BERISIK, NERO SIALAN!! Akan kubakar kau hidup-hidup bngst. Aku tak terima ada disini! Tidak akan! Tidak akan! Tidak aka-!"
'Sekarang kau hanya perlu menerimanya Tohru, kau bisa kembali setelah selesai menamatkan cerita ini.'
"Hmph! HMPH!!"
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
TOHRU POV'S
'Nero sialan, akan ku bunuh dia dengan sengsara! Akan ku bakar terus aku cabik-cabik!'
'aku bisa mendengarmu Tohru.'
"Lhwephaswin akwhu nwerho!"
'kalau kau bisa kendalikan dirimu baru akanku lepaskan kain dimulutmu! Aku tidak akan melepaskan kain dimulutmu, paham tidak!'
"AGHHHHH, akwhu akhan Mhenawhan Dwirhi! Akwhu Jhanjwi!"
'Baiklah.'
Akhirnya dia melepaskanku sialan! Apa aku jadi melemah gegara sering berada dikelilingi manusia?! Tidak mungkin! Aku naga yang kuat, aku tidak akan melemah!
"Jadi apa yang harus aku lakukan Sialan."
'Jadilah Anggota kisatsutai, selamatkan orang-orang disini, dan kalahkan muzan'
"Kisatsutai? Muzan? Apaan itu?"
'kisatsutai adalah organisasi tersembunyi yang bertugas untuk membasmi iblis dan menjaga keselamatan manusia, dan peringkat-peringkat yang jikalau lebih tinggi, maka semakin susah misi yang diberi.
KAMU SEDANG MEMBACA
|'Tohru in DEMON SLAYER!?'|
FantasyKisah ini bercerita tentang Tohru sang Naga yang tetiba masuk kedalam dunia anime lain! "KOBAYASHI-SAN?!" "AKU DIMANAAA?!" ~~ Warning ~~ • Karakter mungkin ooc • kata terkadang baku dan tidak baku • Author tidak terlalu ingat dengan alur kny, tapi s...