1

1K 48 2
                                    

hari ini adalah hari kedua mereka berada di Korea mereka berencana hari ini ini akan menghabiskan waktu berdua.

ini mereka berdua sedang berada di salah satu tempat yang berada di Korea mereka tak lupa mengabadikan momen mereka dengan berfoto-foto berdua.

"ayoo rev foto lagii" rengek ashel.
(cuma ngasih tau adel memang menyuruh ashel kalua di luar memanggil nya dengan sebutan 'rev'.)

"udah ih cel cape aku dari tadi foto foto mulu" ucap adel.

"yauda kamu istirahat aja dulu aku mau foto pemandangan itu bagus banget."

memutuskan untuk duduk beristirahat di salah satu kursi yang memang disiapkan untuk pengunjung duduk.

setelah dia rasa sudah cukup beristirahat dia berjalan ke arah ashel dan mengejutkan hasil dengan cara memeluknya dari belakang.

"ngagetin aja ih" ucap ashel.

"awas ih rev aku susah bergerak"

"biarin"

"aku gak bisa bergerak rev"

"aku lapar"

"yaudah ayo kita cari restoran deket sini, tapi kamu lepas dulu gimana aku mau bergerak kalo gini"

"ga mau"

"revv"

"cell"

"Reva Fidela Adel Herlan."

"iya iya" ucap adel langsung melepaskan pelukannya dan langsung menggendong ashel.

"gandeng terus kayak mau nyebrang aja rev" ucap ashel terkekeh.

"gak gitu, aku takut istri aku ilang di ambil om om" ucap adel.

"heh! mulut nya"

"hehe canda sayang"

mereka pun makan di restoran yang berada di sekitar mereka, setelah makan mereka memutuskan untuk pulang ke apart mereka untuk istirahat.

"ah acell ngantuk" rengek adel.

"utututu yaudah yok tidur" ucap ashel.

"ayo!" ucap adel antusias.

di dalam kamar.

"cell" panggil adel.

"kenapa hm?" tanya ashel.

"mau itu" ucap adel menunjuk ke arah mis V ashel.

"ih gak ya del tadi kata nya mau tidur" tolak ashel.

"ihh kenapa engga, aku mauuu cell" ucap adel.

"aku cape del, udah yok tidur aja udah malam" ucap ashel.

"aku mau ini!" ucap Adel langsung menindih tubuh ashel dan langsung melumat bibir ashel.

"enghh" desah ashel tertahan.

"ihh del hah hah" ashel mendorong adel karna kehabisan nafas.

"hehehe ayo cel ayoo" ucap adel sambil meremas payudara ashel.

"enghh ahh ihh adell"

setelah itu kalian tau kan mereka ngapain, gak usah aku perjelas ya.

keesokan harinya.

matahari yang menyelinap masuk lewat jendela membuat sinarnya mengenai wajah dua orang yang sedang tidur karna kelelahan.

matahari membuat salah satu dari mereka terbangun karna sinar nya yang menyilau in wajah nya yaitu, adel.

pertama kali yang ia lihat ada wajah sempurna nya seorang Adzana shaliha, sempurna, banget.

lagian siapa sih yang gak tepelet pesonanya ashel? author aja kepelet😁.

Bad Girl (S²)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang