5

699 46 3
                                    

halo guys..
hehehe maaf baru muncul lagi

tok tok tok

"dell" teriak gracia dari luar kamar adel.

"ah kan kamar adel kedap suara mana kedengaran kalo gini" gumam gracia.

"oh iya kan ada telpon yang memang aku siapin buat zee sama adel yang kamar kedap suara" lanjut nya.

gracia berjalan menuju lantai bawah menuju keruang kerja nya yang terdapat telpon yang ia maksud.

tap

"haloo, del zee" panggil gracia.

"ya pa?" balas Zee.

"turun ji kita makan malam" ucap gracia.

"iya pa, zee turun"

"del, adell" panggil gracia.

"emm apa pa ganggu aja ih" balas adel dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"ganggu ganggu sini turun kamu sama ashel, kita mau makan malam" ucap gracia.

"em nanti adel turun"

"jangan lama!"

"ya"

"acel cell" panggil adel.

"em kenapa del" balas ashel dengan suara serak.

"ayo bangun, bersih-bersih kita di suruh ke bawa oleh papa untuk makan malam katanya"

"em ayo, kamu duluan aja yang mandi Del"

"udah lah berdua aja" ucap adel langsung menggendong ashel dan membawanya ke kamar mandi.

(bapak sama anak sama aja ya suka langsung tiba tiba ngegendong hahaha tapi gakpapa author suka)

"zee bagian hubungan kamu sama marsha lenathea?" tanya jinan.

"gak gimana gimana om, ini zee sama marsha ada rencana untuk kejenjang yang lebih serius" balas zee.

"wah bagus dong kalau udah ada niatan begitu, mommy ikut senang denger nya" ucap cindy.

"iya mom"

"ini adel mana sih lama banget" kesal zee.

"sabar sayang" ucap shani lembut.

"huh~~" zee menghela nafas panjang.

"HALO SEMUANYA KANGEN AKU GAK" teriak adel dari arah tangga menuju meja makan.

"berisik bego" ucap zee saat adel telah sampai di meja makan bersama ashel tentunya.

"Zee.." tegur gracia.

"maaf pa"

"adel sih teriak-teriak kayak di hutan aja"

"hehe maaf deh"

"gak malu lu del ama mertua lu?"

"h-ha? ah iya ya lupa kalau ada mommy sama papi" gumam adel pelan tapi masih terdengar oleh mereka semua.

"hehehe aku lupa kalau ada mommy sama papi, maafin ya mom, pi"

"haha iya adel gakpapa" balas cindy.

setelah tidak ada lagi obrolan mereka pun memakan makanan mereka masing-masing, seperti biasa keluarga Herlan dan Hapsari mempunyai peraturan yaitu tidak boleh berbicara saat sedang makan.

setelah mereka menghabiskan makanan mereka masing-masing, gracia, shani, jinan, dan cindy memutuskan untuk menonton televisi sambil mengobrol- ngobrol. sedang kan , adel, dan ashel memutuskan untuk menghabiskan malam berdua di balkon rumah adel. sementara zee saat ini ia sedang melakukan video call bersama pacar nya, siapa lagi kalau bukan Marsha Lenathea.


Bad Girl (S²)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang