pagi hari ashel telah di serang oleh muntah-muntah yang hanya seperti air putih biasa.
ia terus bolak-balik ke kamar mandi hanya untuk memuntahkan cairan putih.
saat di kira nya telah selesai ia keluar kamar mandi dan terlihat lah wajah panik adel.
"cel kamu kenapa" tanya Adel.
"aku gak tau del, mual banget"
"aku panggil kak chika ya buat temenin kamu dulu, aku mau beliin obat" ucap Adel.
"aku aja yang ke sana del"
"yauda ayo"
"kak chikaaa" panggil adel sambil menurunin tangga satu persatu.
"kenapa del" balas chika yang berada di ruangan yang tersedia televisi dll.
"kak gua nitip ashel dulu ya"
"lu mau kemana Del" tanya Ara.
"ini kenapa sih ribut banget" ucap zee dan yang lain datang bersamaan.
"ini ji ashel mual-mual dari tadi pagi ashel dari tadi bolak-balik kamar mandi cuman buat muntah aja" jelas adel.
"SERIUS???" seru indah.
"iya kak, kok lu kayak senang gitu ashel sakit ini" ucap Adel.
"ih itu bisa aja ashel hamilll udah sana del lu beliin test pack" seru indah.
"ihh iya bener kak, udah del sana cepetan" ucap Katharin.
"ah gitu ya yauda"
Adel pun langsung berlari keluar meninggalkan mereka semua untuk mencari apotik untuk membeli test pack.
ashel yang merasakan mual lagi pun langsung berlari ke kamar mandi untuk muntah.
huek
huek
huek
"ayo del ke kamar kakak, kakak urutin perut nya biar gak mual" ucap chika yang melihat ashel keluar dari kamar mandi.
ashel pun mengangguk mengiyakan ucapan chika karna ia tak mampu berbicara karena merasa rasa yang tak enak dari perut nya.
ashel,chika, katharin, indah, dan marsha pun masuk ke kamar chika untuk menemani ashel.
sekitar 15 menit adel pun sampai lagi di villa nya setelah mencari apotik.
"assalamualaikum"
"walaikumsalam"
"mana ashel" tanya adel.
"di kamar gua Del" ucap Ara.
"cie yang mau jadi papa" ucap oniel.
"amin niel amin" ucap Adel.
"guys gua ke ashel dulu ya" ucap Adel.
"iya"
tok
tok
tok
"masuk" ucap chika dari dalam.
cklek.
"cell" panggil adel.
"mana Del" tanya chiak.
"nih kak"
"sana shel coba in" ucap indah.
"gua ga tau caranya kak" ucap ashel.
"hahaha lucu banget sih istri gua polos banget" batin Adel.
"duh mana gua juga ga tau" ucap indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl (S²)
Teen Fictioncerita ini adalah cerita lanjutan dari cerita 'bad girl (delshel) yang belum baca mending baca dulu sebelum baca S2 nya biar kalian nyambung sama alur dan konflik konflik yang akan datang di cerita ini.