Kehidupan Johnny yang bisa di bilang flat dengan kegiatannya yang monoton setiap harinya, berangkat bekerja lalu kembali ke apartemennya untuk tidur, pergi keluar pun jarang, bahkan bisa di bilang dua temannya yang lebih sering berkunjung untuk mengacak-acak apartemen nya. Sampai pada suatu hari seorang gadis 'unik' menerobos masuk ke dalam hidupnya yang akhirnya merubah sedikit demi sedikit kepribadiannya yang tertutup itu.
Gadis ini bahkan tak perlu banyak effort untuk menarik perhatian Johnny.
❀⋆˚✿˖°°❀
Selamat datang di My Brother's Friend
Mari mengenal siapa saja yang akan bercerita tentang hidup mereka di chapter selanjutnya..
Johnny Mahardika Siregar / Johnny, 29
(DevOps Engineer)
Adeline Yova Nathania / Natha, 25
(Accounting Staff)
Gyat Tyo Kanigara / Tyo, 29
(Fronted Developer)
Aileen Nove Aurelia / Nove, 27
Yudha Pratama / Yudha, 29
(DevOps Engineer)
Dena Syafira / Dena, 27
(Finance Staff)
Chandra Putra Pradana / Chandra, 24
(Apprentice)
Seiring berjalannya cerita sangat memungkin dengan adanya penambahan karakter._______
"Gemes banget ihh pengen pangku terus ucel-ucel rambutnya sambil cium cium" ucap seorang gadis dengan nada mengejek.
"Taa, kamu gak bosen apa bahas itu mulu? Udah 2 hari kamu bahas terus." Pria di sampingnya menghela napas mendengar gadis itu sejak 2 hari lalu mengatakan hal tersebut.
"Gak! Bakal gue bahas sampe punya cucu." Gadis itu menjawab dengan ketus.
"Gue?" Laki laki di sampingnya kini menoleh ke arah gadis itu sembari menaikan sebelah alisnya.
"Apa? Gak suka?? Gue juga gak suka ada cewe centil komen komen soal cowo gue begitu!" Natha semakin ketus menjawab pertanyaan Johnny, ya gadis itu bernama Natha dan laki laki disampingnya itu adalah kekasihnya.
"Kan dia juga komen bukan di akun aku taa, udah ah gausah perduliin ya." Ucap Jo dengan sabar sambil menyelipkan rambut Natha ke telinganya agar tidak menghalangi wajah cantik gadis itu.
"Ya tapi gue gak sukaaaaa" Natha sekarang malah makin merengek, membuat Jo pusing dengan tingkah gadisnya itu, ia tau betul kalau ini tanggal-tanggal mendekati red day kekasihnya, apalagi kemarin ada perempuan yang dari antah barantah tiba-tiba mengomentari fotonya yang di post oleh Yudha di sosmed.
"Mau sampe kapan pake lu-gue? Aku boleh pake lu-gue juga berarti?"
"Kok gitu sih?!!" Oke sepertinya Johnny salah bicara sebab kini kekasihnya semakin marah sampai matanya berkaca-kaca.
"Makanya udah marahnya sayang, toh aku juga gak nanggepin dia kan." Johnny menarik Natha kedalam pelukannya, dan sesuai dugaannya, Natha kini menangis.
"Udah cantik begini masa nangis, gak jadi keluar nih kita? Katanya mau nonton mumpung weekend." Kata Johnny sambil mengelus kepala kekasihnya.
Natha menggeleng "gamau, gak mood. Mau disini aja sama kamu seharian." Ucapnya sedikit di barengi dengan sesenggukan.
"Yaudah disini aja, tapi nanti pulang ya?"
Natha mendongak, melepaskan pelukan Johnny "Kamu ngusir aku??!"
Astaga Tuhan apalagi ini..
"Engga taa, takutnya kayak minggu lalu, kamu gamau pulang aku yang kena omel Tyo" Johnny mencoba menjelaskan
"Alah ka kenop juga sering nginep di rumah gapapa tuh" ucap Natha yang kembali memeluk tubuh johnny.
"Hhh ya beda, kalo Nove nginep kan ada kamu"
"Sama aja."
Johnny memilih untuk diam dan mengecup kepala Natha.
Sumpah ini iseng banget kali aja ada yang mau baca, vomment kalo bisa mah jangan nyider🤕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Friend; Johnny Suh-
Short StorySiapa sangka kanebo kering itu akhirnya bisa bucin ke gue?? ⚠️🔞 sesuaikan usia kamu sebelum membaca. Tulisanku yang pasti bukan untuk remaja apalagi anak kecil. Update tiap weekeend, kalo mood bagus.