"Gradio Srevety"

296 25 10
                                    

Queen seorang gadis ketua mafia yang sangat kejam dan bringas. Dia sering pergi ke bar bersama teman teman dan anak buahnya. Gadis itu memiliki nama panjang Queen Sanjaya. Queen tidak suka jika ada yang mengusik ketenangan dan kebahagiannya. Jika ada yang mengusiknya maka dia tidak akan segan-segan untuk membunuhnya. Nama Genk mafia nya yaitu Gradio Srevety.

Dia juga memiliki sahabat yang di jadikan bawahannya Sendiri .yaitu anabela Wijaya, Nana Kusuma, Kayla rara Maulana ,dara putri , Naura ajura,citra, arka alexsander,elvano ritmit,gloe Raka putra Samarinda,lintang  putra langit dan Gery Mahesa

Perilakunya yang seperti itu karena orang tua nya  yang tidak pernah di rumah. Karena mereka sibuk dengan  kerjaaan. Jadi mereka tidak ada waktu untuk bercerita dengan anak mereka sama sekali. karena itu  Queen menjadi anak yang bar-bar.

Dulu nya dia anak yang soleha suka memakai jilbab menutup aurat. Akan tetapi karena Queen waktu masih SD  suka dibully oleh teman-temannya, dan  orang tuanya tidak pernah menghiraukan dirinya, Queen pun mengubah sifat nya.
Ia diam-diam belajar ilmu beladiri dari berbagai guru yang terkenal menjadi gadis yang kuat dan tak terkalahkan. Queen juga mulai menjadi liar dan suka bertarung dengan anak-anak jalanan dan berandalan.

Berkat kegigihan nya berlatih ilmu beladiri yang awalnya bertujuan untuk membela diri dari anak-anak yang suka membully nya sekarang Queen telah berhasil menaklukki puluhan anak berandalan dan menjadikan nya sebagai anak buah.

Queen mendirikan sebuah Genk mafia yang bernama Gradio Srevety yang mempunya markas rahasia yang sangat besar dan canggih. Jangan tanya Queen bisa mendapatkan nya dari mana, orang tua Queen sangat kaya dan ia sendiri memiliki bisnis gelap yang ia geluti bersama anak buahnya.

Walaupun melihat perubahan pada putri semata wayangnya yang sekarang telah berani mengenakan pakaian yang ketat dan seksi orang tuanya tidak pernah marah. Mereka bahkan tidak khawatir saat Queen tidak pulang selama berhari-hari. Karena inilah Queen manjadi membenci orang tuanya dan melampiaskan kemarahannya diluar.



















Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke SolehaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang