~Pagi hari ~
Sekarang seorang gadis masih sibuk dengan dunia mimpi nya tidak tau aja kalau sekarang dia harus pergi ke kantornya .
Tok tok tok tok tok terdengar suara ketukan di pintu kamar Lea ." Non Lea ayo bangun katanya mau pergi kekantor sekarang udah jam setengah empat" kata seorang wanita paruh baya yang berkerja di rumah itu sebagai art.
" Iya bik aku udah bangun kok " Lea menjawab perkataan bibik
" Baiklah kalau begitu bibik ke bawah dulu ya non "
" Ya bik terima kasih udah bangunin"
" Sama - sama non"
" Uh waktunya untuk solat subuh nih " kata lea seorang diri ,dia berjalan ke arah kamar mandi untuk mandi dan ambil air wudhu .
Setelah selesai solat Lea pergi ke walk in closet peribadi Lea dia memilih baju lengan panjang berwarna putih dan rok panjang berwarna merah dan terakhir hijab berwarna pink tua . Setelah selesai memakai hijab Lea pergi ke meja rias.
Setelah selesai merias dirinya lea turun kebawah untuk sarapan. Lea begitu anggun dengan baju dan hijab yang di gunakannya.bibirnnya berwarna pink alami Tanpa menggunakan lipstik apa pun. Wajahnya yang cantik tanpa makeup sedik pun begitu alami.
" Selamat pagi Deddy , mommy "
" Pagi sayang / pagi princess"
" Udah cantik aja nih mau kemana nih
neng " goda mommy mona pada lea" Ih mommy jangan gitu dong nanti mood aku jadi jelek ''
" Jangan dong princess " tambah Deddy Dores kepada Lea
Seketika gelak tawa itu terdengar oleh telinga bik Agni dia hanya tersenyum tipis .
seorang diri" Andai saja nona Queen kayak gitu pasti dia bahagia "
Setelah selesai sarapan Lea pun berangkat kekantor menggunakan mobil keluaran terbaru yang cuma ada daya di dunia mobil yang begitu langka bukan. Mobil itu berwarna keemasan.
" Sekitar 1 jam berkendara lea sampai di salah satu gedung yang begitu besar dan mewah dia berjalan begitu anggun memasuki gedung itu.
" Siang nona Queen " sapa seorang karyawati yang ada di gedung itu .
" Pagi " jawab Lea
" Kok pagi non tadi kan saya bilang siang ?"
" Sekarang tuh masih pagi jam 8 masak udah siang "
" Oh iya non maaf kan saya" kata kariawati itu lagi dia malu salah sapa
" Mari non saya antarkan ke ruang nya " kata teman kariawati tadi
" Oke "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke Soleha
RomanceQueen adalah gadis berandalan yang menjadi ketua mafia. Queen tak pernah diperhatikan oleh orang tuanya, sehingga sifatnya tidak pernah terkontrol dan dia melakukan apapun yang dia inginkan. suatu hari Queen mengalami kecelakaan setelah ia berdebat...