Sudah 3 hari Lea di ruang sakit dan sekarang sudah di perboleh kan pulang
Kerena badan nya sudah di kata sehat ."Adek manis sudah di perboleh kan pulang karena sudah sehat "
"Makasih dok tapi siapa yang jemput saya "
"Itu ustadz Fatih sudah nunggu di luar"
"Makasih dok tapi dik boleh tunjuk yang mana ustadz Fatih yang dokter maksud"
"Oh Mari saya antar "
"Makasih dok "
Lalu si dokter mengantarkan kan Lea kepada ustadz Fatih yang sudah berdiri di ruang tunggu pasien.
"Maaf apakah anda ustadz Fatih yang di maksud oleh dokter" tanya seorang gadis yang tiba tiba muncul entah dari mana.
" Iya saya sendiri "jawab ustadz Fatih tanpa menoleh ke belakang .
" Kalau begitu saya mencari anda ''
" Iya ada apa " lalu ustadz Fatih menoleh kearah belakang dan dia terkejut ternyata gadis itu .
Ternya gadis itu adalah gadis yang selama ini dia jaga dan rawat di ruang sakit ini .
" Ka..kamu sudah sadar dan sekarang sudah mau pulang ayo"
"Ya ayo ke pesantren kan tapi kali bisa antarkan saya kerumah orang tua saya."
"Rumah orang tua kau tidak memiliki orang tua karena mereka sudah meninggal dunia"
" Tidak mungkin kau pasti berbohong kepada ku "
" Tidak aku tidak berbohong dan yang memasukkan kamu kedalam pesantren adalah paman mu karena tidak sanggup merawat mu lagi "
" Kau pasti bohong mana mungkin orang tau ku meninggalkan dunia kemarin saja masih ada
marah -marah kepad saya"" Kamu pasti mengalami amnesia kerena benturan yang sangat keras di kamar mandi kemarin"
" What's amnesia kau bilang aku gak lupa ingatkan kau yang lupa ingatkan''
What's itu apa artinya gak pernah dengar bahasa itu"
" Itu bahasa Inggris tau gak pernah belajar "
" Gak dulu kamu gak pernah pakai bahasa itu "
" Itu dulu sekarang gue akan pakai bahasa ini "
Ustadz Fatih di buat bingung oleh gadis yang ada di depan nya ini .dan sikapnya ini juga berubah gak seperti biasanya yang lemah lembut dan cerewet sekarang dia kasar dan juga suka marah marah dan emosian .
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke Soleha
RomanceQueen adalah gadis berandalan yang menjadi ketua mafia. Queen tak pernah diperhatikan oleh orang tuanya, sehingga sifatnya tidak pernah terkontrol dan dia melakukan apapun yang dia inginkan. suatu hari Queen mengalami kecelakaan setelah ia berdebat...