~Pintu rahasia ~

27 1 0
                                    

Oh ya kan gue dulu ada simpan kunci rahasia di kamar ini tapi di mana ya ?"

" Iya di dalam kotak make up gue "

" Ini dia "setelah berhasil menemukan kanci yang dia cari Lea langsung mencari pintu rahasia di dalam lemari bajunya yang berwarna putih yang di sengaja supaya lebih mudah untuk mengetahui letak pintu rahasia.

Setelah menemukan pintu rahasianya Lea langsung memembukak lemari yang di dalamnya masih ada pintu lagi di balik papan putih. Lalu di masuk kedalamnya yang terhubung ke ruang bawah tanah yang mana tempat menyimpan barang-barang untuk melawan mafia lain atau musuhnya Queen kala  itu.

" Ini dia banyak barang-barang berharga gue ketika gue pergi semuanya masih utuh dan lengkap"

" Ini berkas udah lama gak aku tanda tanganin waktu keburu kecelakaan gue tapi gagal deh untuk berkerja sama dengan kelompok  mafia yang 6 "

" Hah ini ada laptop bisa gue gek perkembangan Gradio Srevety."

Lea mau mebukak laptop untuk melihat perkembangan Gradio Srevety. Tapi mommy memanggil Lea dari luar kamar .

" Lea sayang ayo siap - siap pakai baju yang bagus dan make up yang  cantik sayang kamu di dalam gak?"

" Di dalam kok mommy" jawab Lea sambil membukakan pintu untuk mommy"

" Habis mandi ya sayang"

" Iya mommy"

" Sayang pakai baju ini ya dan make up yang cantik oke" kata mommy sambil menyerah kan tas kecil .

" Makasih mom nanti aku pakai" tangen Lea mengambil tas kecil itu dari tangan mommy.

' ya sudah cepat siap oke "

" Ya mom" kata Lea sambil menutup pintu kamar nya lagi .

" Baju apa sih ?"

" Gaun ini untuk acara apa mungkin acara keluarga Sanjaya"

Perpindahan Jiwa Gadis Mafia Ke SolehaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang